SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

STANDAR PELAYANAN DINAS SOSIAL DIY

Informasi, Syarat dan Prosedur Pelayanan (Standar Pelayanan) Klik Icon :

ADOPSI ANAK

Layanan pengangkatan anak antar Warga Negara Indonesia melalui lembaga

PKL / MAGANG

Dinas Sosial DIY membuka kesempatan magang bagi mahasiswa dan pelajar yang tertarik

PENELITIAN

Layanan Penelitian bagi Mahasiswa yang ingin melakukan penelitian di Dinas Sosial DIY

PENANGANAN PENGADUAN

Layanan tanggapan pengaduan pelayanan publik

PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK

Layanan penyediaan informasi publik yang tersedia di Dinas Sosial DIY sesuai dengan daftar informasi publik

ZIARAH DI TMPN

Layanan Pemakaman di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kusumanegara

REHABILITASI SOSIAL BAGI KELOMPOK MINORITAS

Layanan penampungan bagi Orang dengan HIV/AIDS yang mengalami diskriminasi, stigma, atau ketelantaran

PENANGANAN GELANDANGAN & PENGEMIS

Layanan penampungan dan perlindungan sementara bagi gelandangan dan pengemis

PEMAKAMAN
JENAZAH TERLANTAR

Layanan pengurusan pemakaman jenazah terlantar yang tidak memiliki keluarga atau identitasnya tidak dapat dilacak sehingga menyebabkan hambatan/kesulitan dalam pemakamannya

PEMULANGAN
ORANG TERLANTAR

Layanan Pemulangan Orang Terlantar yang kesulitan melanjutkan perjalanan ke tempat tujuannya

ASRAMA SLB

Layanan rehabilitasi sosial anak dengan kedisabilitasan (ADK) melalui asrama SLB

PEMAKAMAN DI TMPN

Layanan Pemakaman di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kusumanegara

Enter Title

Aspernatur morbi sit cursus mauris aspernatur! Quos tortor. Ea montes anim.

Enter Title

Aspernatur morbi sit cursus mauris aspernatur! Quos tortor. Ea montes anim.

Enter Title

Aspernatur morbi sit cursus mauris aspernatur! Quos tortor. Ea montes anim.

Menu ” Comments”  dibawah ini adalah menu untuk memberikan Komentar atau Diskusi. untuk LAYANAN PENGADUAN kami sarankan saudara memanfaatkan saluran kanal pengaduan E-LAPOR DIY (KLIK DISINI) agar lebih mudah dan cepat untuk ditindak lanjuti.

Untuk  informasi yang sering diperlukan masyarakat dapat saudara akses melalui tautan berikut ini (KLIK DISINI)

1,887 thoughts on “STANDAR PELAYANAN DINAS SOSIAL DIY

  1. Kak sya mau tnya sy dpt bpnt+pkh yg pnyluran dr pt pos trkhir sttusnya april-juni ,skrg udh bln nov sy blm dpt jg pkh bpnt thap 3 dan 4, pdhal sttus sy msh ya, apkah smpai skrg msh proses burekol

  2. Kak mau nanya saya kan penerima PKH pos knp belum juga cair ,udh 5bulan pkh pos belum keluar kk,apakah itu masih ada harapan kk

    1. Selamat siang terkait hal tersebut, selama tidak ada permasalahan dengan kelayakan penerima bansos PKH (lihat FAQ No 9 dan 15), informasi yang kami dapatkan saat ini memang sedang ada proses burekol (buka rekening kolekitif) pengalihan penyaluran PKH dari sebelumnya melalui POS akan dialihkan melalui Bank, dimana memerlukan waktu dalam prosesnya.

  3. Assalamualaikum saya mau bertanya pak saya pindahan Gowa tapi KK saya sudah terdaftar di Makassar tapi Kok suami saya masih terdaftar di DTKS Gowa..apa bisa berubah DTKS nya?

  4. Kalo kartu PKH nya udah diambil pewaris dan nama pemilik nya sudah tidak ada, lalu kartu PKH nya hilang, itu gimana cara bikin lagi ya

    1. Bila yang dimaksud kartu PKH sama dengan kartu KKS, saudara dapat menemui pendamping PKH di wilayah saudara untuk membantu mengganti nama pengurus PKH yang sudah tidak ada/meninggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jawab dulu − 2 = 4