SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Pengumuman Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi PRPCT Pundong

(Last Updated On: 14 Januari 2013)

PEMERINTAH PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

DINAS SOSIAL

Jalan Janti, Banguntapan  Yogyakarta Telp dan Fax : (0274) 563510 –514932


PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 003/PRTPC/IV-2011

Panitia pada Dinas Sosial Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan      :    Pengadaan Belaja Alat-alat/perlengkapan Kebutuhan Klien dan Bantuan UEP.

Lingkup pekerjaan             :    Pusat Rahabilitasi Terpadu Penyandang Cacat Pundong

Nilai total HPS                     :    Rp  592.507.000,- (Lima Ratus Sembilan Puluh Dua Juta Lima Ratus Tujuh Ribu Rupiah)

Sumber pendanaan           :    APBD  Tahun Anggaran  2011

 

2.    Persyaratan Peserta :

@  Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Elektrikal, Mekanikal.

@  Meyerahkan foto copy SIUP yang masih berlaku sesuai pekerjaan yang akan dikerjakan

@  Pendaftar adalah Pimpinan/Direktur Perusahaan atau mewakilan sesuai yang tercantum dalam Akte Perusahaan dengan Surat Kuasa yang ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan melampirkan foto copy KTP kedua belah pihak yang masih berlaku.

@  Penyedia Barang / Jasa Kualifikasi Non Kecil Bidang  Pemasok Barang, Sub Bidang Elektrikal, Mekanikal dan Kesehatan.

 

3.    Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat               :    Aula Barat    Lantai II Dinas Sosial Provinsi DIY, Jalan Janti Banguntapan Yogyakarta,

Website                               :    Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

 

4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Rabu s/d Senin

Tgl. 27 April   s/d 16 Mei 2011

Pukul  09.00 s/d 14.00 WIB

b.

Pemberian Penjelasan

Jum’at, 6 Mei 201114.00 S/d Selesaic.

Pemasukan Dokumen Penawaran

Rabu s/d Senin

 

Tgl. 27 April   s/d 16 Mei 2011Pukul 09.00 s/d 14.00 WIB

 d.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Rabu, 18 Mei 2011

Pukul 10.00 WIB

e.

Evaluasi Penawaran

Kamis, 19 Mei 2011Pukul 10.00 WIBf.

Pengumuman Pemenang

Selasa, 24 Mei 2011Pukul 10.00 WIBg.

Masa Sanggah

Rabu s/d Jum’at

 

25 s/d 3 Juni 2011

Pukul 09.00 s/d 14.00 WIB

h.

Penerbitan SPPBJ

Senin, Juni 2011Jam Kerja

 

 

5.    Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6.    Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7.    Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

                     Yogyakarta,   27     April      2011

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA APBD

DINAS SOSIAL PROVINSI DIY

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar