Pengumuman Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi PRPCT Pundong
PEMERINTAH PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
DINAS SOSIAL
Jalan Janti, Banguntapan Yogyakarta Telp dan Fax : (0274) 563510 –514932
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 003/PRTPC/IV-2011
Panitia pada Dinas Sosial Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Belaja Alat-alat/perlengkapan Kebutuhan Klien dan Bantuan UEP.
Lingkup pekerjaan : Pusat Rahabilitasi Terpadu Penyandang Cacat Pundong
Nilai total HPS : Rp 592.507.000,- (Lima Ratus Sembilan Puluh Dua Juta Lima Ratus Tujuh Ribu Rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2011
2. Persyaratan Peserta :
@ Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Elektrikal, Mekanikal.
@ Meyerahkan foto copy SIUP yang masih berlaku sesuai pekerjaan yang akan dikerjakan
@ Pendaftar adalah Pimpinan/Direktur Perusahaan atau mewakilan sesuai yang tercantum dalam Akte Perusahaan dengan Surat Kuasa yang ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan melampirkan foto copy KTP kedua belah pihak yang masih berlaku.
@ Penyedia Barang / Jasa Kualifikasi Non Kecil Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Elektrikal, Mekanikal dan Kesehatan.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Aula Barat Lantai II Dinas Sosial Provinsi DIY, Jalan Janti Banguntapan Yogyakarta,
Website : Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. |
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Rabu s/d Senin |
Tgl. 27 April s/d 16 Mei 2011
Pukul 09.00 s/d 14.00 WIB
b.
Pemberian Penjelasan
Jum’at, 6 Mei 201114.00 S/d Selesaic.
Pemasukan Dokumen Penawaran
Rabu s/d Senin
Tgl. 27 April s/d 16 Mei 2011Pukul 09.00 s/d 14.00 WIB
d.
Pembukaan Dokumen Penawaran
Rabu, 18 Mei 2011
Pukul 10.00 WIB
e.
Evaluasi Penawaran
Kamis, 19 Mei 2011Pukul 10.00 WIBf.
Pengumuman Pemenang
Selasa, 24 Mei 2011Pukul 10.00 WIBg.
Masa Sanggah
Rabu s/d Jum’at
25 s/d 3 Juni 2011
Pukul 09.00 s/d 14.00 WIB
h.
Penerbitan SPPBJ
Senin, Juni 2011Jam Kerja
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Yogyakarta, 27 April 2011
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA APBD
DINAS SOSIAL PROVINSI DIY