Pengumuman Pelelangan Sederhana
Pengumuman Pelelangan Sederhana Pengadaan Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat Kegiatan Peningkatan Peran Aktif Masyarakat dan Dunia Usaha dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2011
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 02/PAN/HKSN/SW/XI/2011
Panitia Pengadaan pada Dinas Sosial Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat Kegiatan Peningkatan Peran Aktif Masyarakat dan Dunia Usaha dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2011
Lingkup pekerjaan : Provinsi DIY
Nilai total HPS : Rp.186.984.000,– (Seratus delapan puluh enam juta sembilan ratus delapan puluh empat ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran – Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA-SKPD) Tahun 2011 Nomor : 27/DPPA/2011, Tanggal 21 Oktober 2011
2. Persyaratan Peserta :
1) Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang memenuhi persyaratan kegiatan/usaha : memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dari Instansi yang berwenang dan masih berlaku, sesuai dengan bidang Usaha Sarana Transportasi Darat ; Bidang Jasa Transportasi Darat/rental kendaraan roda empat, Kualifikasi kecil;
2) Pendaftar adalah Pimpinan/Direktur Perusahaan atau mewakilkan dengan Surat Tugas yang ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan melampirkan fotocopy KTP kedua belah pihak yang masih berlaku;
3) Menyerahkan fotocopy SIUP yang masih berlaku sesuai pekerjaan yang akan dikerjakan;
4) Seorang dilarang mewakilkanlebih dari 1(satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen
3. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan :
Hari : Selasa
Tanggal : 22 November 2011
Waktu : Pada jam kerja
Tempat dan alamat : Seksi KKKS Dinas Sosial Provinsi DIY
4 Jadwal Pelaksanaan Pendadaan :
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
Tempat |
a. | Pendaftaran dan pengambilan
dokumen Pengadaan |
Selasa s/d Selasa
22 s/d 29 November 2011 |
Jam kerja
|
Sekt Pan Dinsos Prov DIY |
b. | Pemberian Penjelasan | Jum’at, 25 November 2011 | 13.00 WIB | Aula Dinas Sosial Prov DIY |
c. | Pemasukan Dok Penawaran | Senin s/d Rabu
28 s/d 30 November 2011 |
Jam kerja
Kecuali pd hari terakhir s/d 10.00 WIB |
Aula Dinas Sosial Prov DIY |
d. | Pembukaan Dok Penawaran | Rabu, 30 November 2011 | 10.10 WIB | Aula Dinas Sosial Prov DIY |
e. | Evaluasi Dok Penawaran | Rabu, 30 November 2011 | 10.00 WIB | Aula Dinas Sosial Prov DIY |
f. | Evaluasi Dok Kualifikasi | Kamis, 1 Desember 2011 | 10.00 WIB | Aula Dinas Sosial Prov DI |
g. | Pengumuman Pemenang | Jum’at, 2 Desember 2011 | 10.00 WIB | Web Dinsos Prov DIY
Papan pengm resmi Dinsos |
h. | Masa Sanggah | Senin s/d Jum’at
5 s/d 9 Desember 2011 |
||
i | Penerbitan SPPBJ | 12 Desember 2011 |
4. memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) tahun 2010 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF);
5. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Yogyakarta, 21 November 2011
Panitia Pengadaan
Dinas Sosial Provinsi DIY
ttd