SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Ziarah Dalam Rangka HKSN 2012

(Last Updated On: 9 Januari 2013)

Yogyakarta, www.jogjatv.tv – Dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2012, Dinas Sosial DIY, Selasa (18/12) pagi, menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Yogyakarta. Ziarah yang dipimpin Kepala Dinas Sosial DIY, Untung Sukaryadi tersebut, diikuti oleh ratusan pegawai Dinas Sosial DIY.

Ziarah diawali dengan apel sebagai penghormatan kepada para pahlawan, yang diikuti ratusan pegawai Dinas Sosial DIY, Karang Taruna, Taruna Siaga Bencana (Tagana), pekerja sosial masyarakat (PSM), dan organisasi sosial. Usai menggelar apel, Kepala Dinas Sosial DIY beserta peziarah lainnya melakukan  tabur bunga di makam para pahlawan.

Kepala Dinas Sosial DIY, Untung Sukaryadi, mengatakan, ziarah kesetiakawanan sosial merupakan rangkaian peringatan HKSN yang puncaknya akan diperingati pada Kamis 20 Desember di Maluku. Lebih lanjut, Untung Sukaryadi mengatakan, kesetiakawanan sosial sangat diperlukan untuk ketahanan nasional. Peringatan HKSN diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme komponen-komponen bangsa. (Luh Eka – Ikhsan/Riza)

Sumber: http://new.jogjatv.tv/berita/18/12/2012/ziarah-dalam-rangka-hksn-2012

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar