Senin, 23 April 2018

|....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA...|...MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI...|

Visi Misi

VISI

“Mewujudkan Kemandirian dan kesejahteraan Sosial Bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang Berkarakter dan Berbudaya”  dalam upaya mendukung Visi Gubernur DIY periode 2017 -2022 yaitu “Terwujudnya Peningkatan Kemuliaan Martabat Manusia Jogja”

 

MISI

  1. Menyelenggarakan Rehabilitasi, Perlindungan, Pemberdayaan dan Jaminan Sosial Bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Agar Berdaya dan Berfungsi Sosial serta Meningkatkan Kesejahteraan sosial bagi fakir Miskin
  2. Mengembangkan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) Dalam Pembangunan Kesejahteraan Sosial dan Menanamkan Rasa Nasionalisme, Kesetiakawanan dan Restorasi Sosial

Tujuan :

  1. Meningkatkan kualitas pelayanan rehabilitasi, perlindungan, pemberdayaan dan jaminan sosial bagi PMKS guna memulihkan dan meningkatkan fungsi sosial dalam mencapai kemandirian (Misi 1)
  2. Meningkatkan kapasitas dan partisipasi Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial (Misi 2)

Sasaran :

  1. Terpenuhinya Kebutruhan dasar, perlindungan dan jaminan sosial serta perubahan perilaku bagi PMKS (Tujuan 1)
  2. Terwujudnya peningkatan kemampuan, partisipasi dan peran Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (Tujuan 2)

Pencarian dari mesin pencari: visi misi pkh, apa misi pendamping kube, kisi misi pkh, visi dan misi pkh, visi grup sosial, visi misi dinas sosial kota makassar, visi misi dinas sosial tahun 2017 kota makassar.

Marquee Powered By Know How Media.