SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 47

(Last Updated On: 30 November 2018)

Kamis pagi, 29 November 2018 telah dilaksanakan upacara peringatan HUT ke 47 KOPRI di halaman Dinas Sosial DIY. Suasana pagi itu, cuaca mendung dan turun hujan namun hal tersebut tidak menghalangi dilaksanakannya upacara tersebut. Upacara dapat terlaksana dengan penuh hikmat.

Inspektur upacara dalam kesempatan ini adalah Kepala Dinas Sosial DIY, bapak Drs. Untung Sukaryadi, MM. Dalam sambutan Presiden yang disampaikan oleh Inspektur Upacara, disebutkan bahwa selama 47 tahun Korpri beserta seluruh jajaran ASN telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Jajaran ASN telah menjadi garda depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Atas peran-peran tersebut, atas nama seluruh rakyat Indonesia, Presiden menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah dicapai hingga saat ini. ASN harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait.

Tahun 2019, pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumberdaya manusia menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. Dalam kaitan ini Presiden meminta seluruh jajaran ASN untuk memperkuat diri menjadi agen transformasi penguatan SDM, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Dengan peran ASN yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara Presiden yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa. Demikian sambutan dari Presiden RI, Bapak Joko Widodo.


Upacara yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas Sosial DIY termasuk di lingkungan UPTD di dinas Sosial DIY ini berakhir dalam suasana yang masih turun hujan dan ASN tetap melanjutkan tugas keseharian sesuai dengan semangat yang tetap harus tertanam dalam sambutan presiden RI.

Tetap semangat dan selamat HUT ke 47 KORPRI.

(Vit)

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar