SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

TEMU KARYA DAERAH KARANG TARUNA DIY

(Last Updated On: 16 November 2018)

Yogyakarta (27/02/2017) Temu Karya Daerah Karang Taruna (TKDKT) DIY sebagai forum tertinggi organisasi Karang Taruna di tingkat DIY telah berlangsung dari tanggal 24 – 26 Pebruari 2017 bertempat di Hotel Grand Palace Mangkuyudan, Yogyakarta yang diikuti oleh perwakilan Karang Taruna Kecamatan se DIY, Pengurus Karang Taruna Kabupaten/Kota se DIY dan pengurus Karang Taruna DIY serta dari Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) dan Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT).

Kegiatan dibuka oleh Gubernur DIY yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan DIY drg. Pembayun Setyaning Astuti, M.Kes sekaligus sebagai pembicara kunci (Keynote Speaker) dengan Tema : Konsulidasi Organisasi dalam Mewujudkan Ketahanan Sosial di Era Digital dengan selingan hiburan dan dilanjutkan diskusi Panel dengan Narasumber :

  1. Didik Mukriyanto, SH, MH Ketua Umum PNKT
  2. Darma Setyawan, MBA Wakil Ketua DPRD DIY
  3. Arifin Wicaksono PT Bio Industri
  4. Eko Darmanto, M.Si Kepala Bidang Parsosmas mewakili kepala Dinas Sosial DIY.

Forum Temu Karya telah menghasilkan beberapa keputusan sebagai berikut :

  1. Disepakatinya rancangan Tatib TKDKT DIY menjadi Tata tertib Temu Karya Daerah secara akalmasi sebagai regulasi forum persidangan.
  2. Terpilihnya pimpinan sidang sementara TKDKT dan sidang difinitif TKDKT DIY
  3. Diterimanya LPJ Pengurus KT DIY masa Bahkti 2012-2017 secara aklamasi oleh forum
  4. Terpilihnya ketua karang Taruna DIY secara aklamasi yaitu GKR. Condrokirono sekaligus sebagai ketua formatur untuk memilih pengurus pleno karang taruna DIY periode 2017 – 2022.
  5. Diputuskannya garis besar kebijakan program kepengurusan KT DIY periode 5 tahun kedepan serta beberapa rekomendasi organisasi.(*)
0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar