SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

SUNDAY, FUN DAY!!! Balai RSPA

(Last Updated On: 17 Februari 2020)

Dalam rangka ulang tahun Kids Fun yang ke 22, anak asuh Balai Rehabilitasi Sosial dan Pengasuhan Anak diberi kesempatan untuk bermain sepuasnya di wahana Kids Fun pada hari Minggu, 16 Februari 2020. Sejumlah 120 anak (termasuk pendamping) mengikuti acara ini. Tepat pukul 08.00 WIB, anak asuh tiba di Kids Fun yang berlokasi di Jalan Wonosari km 10 Yogyakarta. Anak-anak sangat antusias, walaupun harus bangun dan bersiap lebih pagi di hari libur. Senyum ceria mengiringi mulai dari keberangkatan anak-anak dari Balai RSPA, baik unit Sleman maupun Gunungkidul.

Sesampainya di sana, keceriaan anak-anak semakin terlihat saat melihat berbagai wahana bermain yang sangat menarik. Tidak perlu menunggu lama, anak-anak memilih sendiri wahana yang akan mereka coba dengan gratis atau tanpa membayar.

Berbagai wahana yang tersedia diantaranya: bumper car, Jet rider, Harley Davidson, grand canyon, kapal remote, Jurassic park, kereta ulat, swinger, arung jeram, mini wheel, aqua splash, dan santa the train. Dengan pendampingan para pengasuh, anak-anak mencoba hampir semua wahana yang ada di Kids Fun. Suara tawa dan teriakan anak-anak riuh terdengar selama mereka menikmati permainan. Bagi anak-anak usia balita, pengasuh mengarahkan dan mendampingi anak-anak untuk bermain di wahana yang cukup aman, misalnya saja kereta ulat dan arung jeram.

Setelah puas bermain, anak-anak mendapatkan makan siang yang juga merupakan fasilitas yang diberikan oleh Kids Fun. Semua lelah terbayar sudah, dengan kebahagiaan yang terpancar di raut wajah anak-anak. Terimakasih Kids Fun. Sunday, fun day !!!!!

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar