SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

Rangkaian Peringatan Hari Internasional Penyandang Cacat Tahun 2008

(Last Updated On: 6 Januari 2013)

Yogyakarta – (30/11/08) Sebagaimana tahun sebelumnya Dinas Sosial Provinsi DIY mengadakan peringatan Hari Internasional Penyandang Cacat (Hipenca 2008).

Kegiatan diikuti dari berbagai daerah Provinsi DIY kurang lebih berjumlah 300 peserta, sedangkan rute dimulai dari Benteng Vredeburg, Jl.Senopati  ditandai pelepasan bendera  start oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial  (Gunawan Wibisono, SH)

Rute yang dilalui Jl.Brigjen Katamso, Jokteng Wetan, Jl.Parangtritis, Taman Gabusan, perempatan Manding ke barat dan  istirahat di rumah dinas Bupati Bantul diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul ( Drs.Gendut Sudarto).

Maksud dan tujuan diadakan kegiatan tersebut untuk mendukung terwujudnya kemandirian, kesejahteraan penyandang cacat.  Serta meningkatnya pemahaman, kepedulian dan keberpihakan semua pihak terhadap permasalahan penyandang cacat. Selain kegiatan rally sepeda, HIPENCA dimeriahkan pula dengan talk show di TVRI pada tanggal 1 Desember 2008.

Puncak acara dilaksanakan tanggal 16 Desember di Gedung Wanita dengan rangkaian kegiatan seperti seminar, lomba melukis, pameran, dan pentas seni.

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar