SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Pengumuman Jasa Konsultasi

(Last Updated On: 10 Januari 2013)

panitia pengadaan jasa konsultasi dinas sosial prov diy melaksanakan prakualifikasi

PEMERINTA H PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

DINAS SOSIAL

Jalan Janti, Banguntapan Yogyakarta Telp dan Fax : (0274) 563510 –514932

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI

Nomor : 01/JK/LKM-KUBE/III/2011

Panitia Pengadaan Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan/Pendampingan Berupa Jasa Pihak ke Tiga untuk Penumbuhan LKM sebanyak 1 (Satu) Paket ULP pada Dinas Sosial Provinsi DIY akan melaksanakan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan/Pendampingan Berupa Jasa Pihak ke Tiga untuk Penumbuhan LKM sebanyak 1 (Satu) Paket

Lingkup pekerjaan : Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Nilai total HPS : Rp. 99.000.000 (Sembilan puluh sembilan juta rupiah)

Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2011

  1. Persyaratan Peserta :

  1. Memiliki SIUP dengan kualifikasi Kecil pada Bidang Konsultasi Non Kontruksi, Sub Bidang Managemen Lembaga Keuangan Non Bank dan Perubahannya (bila ada), yang secara hukum masih berlaku dan dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang

  2. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan mendampingi LKM/LKM-KUBE Fakir Miskin.

  3. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana

  4. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak

  5. Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan.

  6. Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan barang/jasa dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali penyedia barang/jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun

  7. Memiliki sumberdaya manusia, modal, peralatan, dan fasilitas yang diperlukan dalam pendampingan LKM KUBE dan KUBE.

  8. Tidak masuk dalam daftar hitam, yang dibuktikan dengan surat pernyataan

  9. Memiliki Alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Isian Kualifikasi:

Hari/Tanggal : Selasa 22 Maret 2011 s.d. Rabu, 24 Maret 2011

Waktu : 08.00 s.d. 14.00

Tempat dan alamat : Seksi Pemberdayaan Fakir Miskin Dinas Sosial Prov. DIY

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Selasa 22 Maret 2011 s.d. 09.00 s/d 14.00 WIB
Pemasukan DokumenKualifikasi Rabu, 23 s.d 25 Maret2011 s.d 10.00 WIB
Pembukaan DokumenKualifikasi Rabu, 23 s.d 25 Maret2011

10.00 WIB s/d selesai

Evaluasi Kualifikasi Senin, 28 Maret 2011

10.00 WIB s/d selesai

Pengumuman Hasil Kualifikasi Selasa, 29 Maret 2011

10.00 WIB s/d selesai

Masa Sanggah

Rabu, 30 Mar s.d 5 Apr 2011

Pemberian Penjelasan Jum’at, 8 April 2011

10.00 WIB s/d selesai

  1. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan/atau diunduh melalui website www.dinsos.pemda-diy.go.id [bagi K/L/D/I yang belum memiliki 

  1. Dokumen Penawaran dikirim ke : Panitia Pengadaan Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan/Pendampingan Berupa Jasa Pihak ke Tiga untuk Penumbuhan LKM sebanyak 1 (Satu) Paket Provisi Daerah Istimewa Yogyakarta atau diupload 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Yogyakarta, Maret 2011

Panitia Pengadaan

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar