Senin, 23 April 2018

|....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA...|...MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI...|

Buku Tamu

PERHATIAN

Buku Tamu ini disediakan untuk menampung informasi, aspirasi, pertanyaan, pernyataan, kritik, saran, permohonan informasi, data dan segala sesuatu yang ingin Anda tuliskan. Sesegera mungkin kami akan memberikan respon dan apresiasi atas isian anda di Buku Tamu ini.

Sebagai catatan, setiap isian di Buku Tamu ini tidak langsung terpublikasi, tetapi akan terpending untuk masuk dalam proses penyaringan isian. Hal itu kami lakukan untuk menyortir komentar yang masuk dari hal-hal yang tidak terkait dengan kepentingan Dinas Sosial seperti: iklan dan promosi, spam, kata-kata kotor, dan sejenisnya.

Untuk pertanyaan yang memerlukan jawaban yang bersifat pribadi atau rahasia atau memerlukan respon khusus, anda dapat mencantumkan Email aktif anda, sehingga dapat kami hubungi langsung.

Untuk PERMOHONAN DATA tertentu kami akan mengirimkan FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK melalui email untuk diisi terlebih dahulu, mohon mencantumkan email anda dalam kolom komentar.

Untuk informasi, pertanyaan, saran, aspirasi, pernyataan, kritik dan segala sesuatu yang ingin anda tuliskan dapat langsung dituliskan di kolom komentar.

MOHON MAAF BEBERAPA WAKTU LALU LAYANAN BUKU TAMU KAMI SEDANG MENGALAMI PERMASALAHAN TEKNIS, UNTUK PERTANYAAN DAN PERMOHONAN INFORMASI YANG BELUM TERJAWAB, MOHON DAPAT DIKIRIM ULANG MELALUI KOLOM KOMENTAR DIBAWAH INI. TERIMAKASIH.

 

Pencarian dari mesin pencari: alamat lembaga pelayanan fakir miskin malang raya, saran kritik pemerintah jogja, rps anak diy, panti asuhan di jogja yang membutuhkan bantuan 2018, mencari no tlp donatur penyandang distabilitas area jogja, Loker kerja bakti sosiaL penyandang disabiLitas jakarta seLatan tahun 2018?, lembaga sosial yang ada dijogja dibuat untuk magang, lembaga nob profit di bantul untuk magang, layanan pengaduan fakir miskin malang raya, info magang do dinas jogja 2018.

Silahkan Isi Buku Tamu


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Tag yang diperbolehkan:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

583 Daftar Tamu

  1. Zulfian Hafni Nazar pada hari Selasa, 10 April 2018 pukul 14:35:20

    Assalamualaikum, Nama saya Zulfian Hafni
    Saya dari komunitas alumni PP. Darul ulum Jombang asrama Al-Furqon. Kami berniat mengadakan kegiatan buka bersama saat bulan Ramadhan dan akan mengajak salah satu panti asuhan anak di daerah Yogyakarta. Saya mau bertanya nama dan alamat panti asuhan anak yang sekiranya bisa dan membutuhkan acara tersebut. Terima kasih. Wassalamualaikum

    • Admin pada hari Kamis, 12 April 2018 pukul 08:28:05

      waalaikumsalam wr. wb.
      Saudara dapat membuat surat ditujukan kepada Kepala Dinas Sosial DIY, di Jalan Janti Banguntapan Yogyakarta. Surat berisi nama dan alamat, kontak person yang dapat dihubungi, disertai dengan tujuan kegiatan/permohonan.

      Terimakasih

  2. Atika Candrawati pada hari Rabu, 04 April 2018 pukul 18:39:52

    Nama saya Atika Candrawati
    Alamat _ Dusun kedungpring rt 02,kelurahan Bawuran,Kecamatan Pleret,Kabupaten Bantul.
    Saya mau bertanya,,,dulu saya dan suami saya pernah merantau di luar negri,tapi saat ini kami sudah menetap di bantul.. Yang saya mau tanyakan kenapa ibu saya,adik saya mendapat BPJS yang dari pemerintah/KIS sedangkan kami suami istri tidak mendapatkan jaminan apa apa..? Padahal dari orang tua dapat…saya juga sudah bertanya kepada pihak desa,mereka menjawab karena kami bukan warga miskin padahal kami satu rumah dengan ibu kami…kami juga pernah ke kantor BPJS berharap bisa mendapatkan kartu KIS,sesampainya di kantor BPJS.petugas BPJS bilang kalau tidak terdaftar kartu KOS maka kami di sarankan untuk membuat BPJS mandiri sedangakan kami tidak mampu untuk membayar setiap bulannya..?? Jadi harus kemanakah kami,agar kami mendapat Kartu KiS..?? Terimakasih

    • Admin pada hari Senin, 09 April 2018 pukul 02:27:55

      Selamat Pagi Sdr. Atika Candrawati

      Saat ini penerima KIS – Peserta Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan Nasional (PBI JKN)- adalah mereka yang masuk dalam Data Terpadu Program Penanganan Fakir Miskin (DTPPFM) atau kadang disebut BDT (Basis Data Terpadu). Bila saudara belum masuk ke Data (DTPPFM) tersebut dan saudara merasa masuk dalam kategori fakir miskin, saudara dapat mengajukan diri terlebih dahulu sesuai prosedur yang ada, tentu ada pengisian data sesuai keadaan saudara yang sebenarnya kemudian dari data tersebut akan dilakukan pengukuran oleh sistem Kementerian Sosial RI untuk mengetahui tingkat kesejahteraan saudara. Untuk mendaftarkan diri masuk ke dalam daftar DTPPFM saudara dapat datang ke kantor Desa di bagian Pelayanan. Saudara juga dapat meminta bantuan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) diwilayah saudara tinggal, untuk membantu memberikan informasi lebih jelas. Selain itu saudara juga dapat datang langsung ke Dinas Sosial Kabupaten Bantul di komplek Perkantoran Pemkab Bantul, Trirenggo Bantul untuk konsultasi langsung.

      Terimakasih

  3. Agung pada hari Selasa, 03 April 2018 pukul 13:53:42

    Selamat malam…mhon maaf mau tanya alamt dan nomor kontak untuk dinas sosial pemberdayaan masyarakat kota yogyakarta..trimakasih

    • Admin pada hari Rabu, 04 April 2018 pukul 01:11:47

      untuk Dinas Sosial Kota Yogyakarta No telfonnya (0274) 563730 / 885036

      Terimakasih

  4. ARNICE pada hari Selasa, 03 April 2018 pukul 04:31:23

    Selamat siang, saya adalah staf pada UPT PS Bina Laras di Kalimantan Tengah, sehubungan dengan baru berdirinya panti PSBL yang ada di daerah kami, banyak hal yang harus diperbuat termasuk SPM dan SOP terkait dengan tata kerja di PSBL, apakah boleh kami dikirimkan referensi terkait SOP dan dokumen standar pelayanan sebagai bahan bagi kami, kami sangat berterima kasih atas respon dari saudara, mohon bantuannya, tks

Marquee Powered By Know How Media.