Senin, 20 November 2017

-motto: MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-*    -JOGJA ISTIMEWA-*    -SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-*    -motto: MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-*    -SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-*    -JOGJA ISTIMEWA-*

Buku Tamu

PERHATIAN

Buku Tamu ini disediakan untuk menampung informasi, aspirasi, pertanyaan, pernyataan, kritik, saran, permohonan informasi, data dan segala sesuatu yang ingin Anda tuliskan. Sesegera mungkin kami akan memberikan respon dan apresiasi atas isian anda di Buku Tamu ini.

Sebagai catatan, setiap isian di Buku Tamu ini tidak langsung terpublikasi, tetapi akan terpending untuk masuk dalam proses penyaringan isian. Hal itu kami lakukan untuk menyortir komentar yang masuk dari hal-hal yang tidak terkait dengan kepentingan Dinas Sosial seperti: iklan dan promosi, spam, kata-kata kotor, dan sejenisnya.

Untuk pertanyaan yang memerlukan jawaban yang bersifat pribadi atau rahasia atau memerlukan respon khusus, anda dapat mencantumkan Email aktif anda, sehingga dapat kami hubungi langsung.

Untuk PERMOHONAN DATA tertentu kami akan mengirimkan FORMULIR PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK melalui email untuk diisi terlebih dahulu, mohon mencantumkan email anda dalam kolom komentar.

Untuk informasi, pertanyaan, saran, aspirasi, pernyataan, kritik dan segala sesuatu yang ingin anda tuliskan dapat langsung dituliskan di kolom komentar.

MOHON MAAF BEBERAPA WAKTU LALU LAYANAN BUKU TAMU KAMI SEDANG MENGALAMI PERMASALAHAN TEKNIS, UNTUK PERTANYAAN DAN PERMOHONAN INFORMASI YANG BELUM TERJAWAB, MOHON DAPAT DIKIRIM ULANG MELALUI KOLOM KOMENTAR DIBAWAH INI. TERIMAKASIH.

 

Pencarian dari mesin pencari: prosedur penitipan lansia di dinas sosial yogyakarta, cara mengajukan modal udaha ke dinas sosial kota yogyakarta, masukan proposal anda ke pemda diy, LSM peduli tuna wisma di jogja, lsm di jogja yang memiliki psikolog dan buka hari minggu, Batas waktu keperluan SKKM untuk ke dinsos, Lowongan kerja mengasuh bayi dipanti asuhan, lowongan kerja daerah bantul tangal 12 september 2017, loker panti sosial kasongan, model bukh tamu kantor pemda.

Silahkan Isi Buku Tamu


Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Tag yang diperbolehkan:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

498 Daftar Tamu

  1. nadia pada hari Senin, 06 November 2017 pukul 17:05:04

    terimakasih atas respon yang diberikan, sangat membantu. Semoga kedepannya dinsos DIY bisa semakin baik lagi.

  2. nadia pada hari Kamis, 02 November 2017 pukul 15:35:33

    Assalamu’alaikum wr.wb
    saya mau mencari data terbaru terkait jumlah difabel yang ada di DIY beserta rincian dari setiap jenisnya (tunanetra, tunawicara, dll) terimakasih

  3. Ahmad pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 pukul 14:02:21

    Pak mau tanya tentang pindah tugas atau mutasi PKH dari Pangandaran ke kodya Jogjakarta,karena saya orang Jogja istri saya mengajukan pindah tugas ke jogja

    • Admin pada hari Jum'at, 03 November 2017 pukul 06:33:46

      Syarat dan prosedurnya untuk mutasi
      1. Membuat surat usulan pindah ke kabupaten yang ditempati saat ini
      2. Mendapat surat persetujuan pindah dari tempat tugas saat ini ke tempat kepindahan
      3. Membuat surat permohonan untuk pindah ke pemerintah kota kepindahan
      4. Mendapatkan surat persetujuan dari pemerintah kota kepindahan
      5. Kabupaten tempat tugas saat ini membuat surat ke Direktorat Jaminan Sosial Keluarga untuk selanjutnya ditembuskan ke Dinas Sosial Jawa Barat, dilampiri surat No. 1-4 (seperti yang tertera diatas)
      6. Direktorat Jaminan Sosial keluarga menerbitkan surat persetujuan pindah

  4. jati pada hari Minggu, 29 Oktober 2017 pukul 05:13:56

    informasi menarik yang diberikan sangat berguna bagi kami terima kasih

  5. ichsan tito pada hari Rabu, 18 Oktober 2017 pukul 15:14:35

    assalamualaikum wr. wb.
    assalamualikum wr. wb.
    saya ichsan mahasiswa dari perguruan tinggi Sekolah Tinggi Multi Media ingin menanyakan

    apakah Dinas Sosial membuka magang bagi mahasiswa?

    waalaikumsalam wr.wb

    • Admin pada hari Jum'at, 20 Oktober 2017 pukul 04:56:05

      Waalaikumsalam… wr.wb
      Selamat siang, jika “Magang” yang dimaksud sama dengan “PKL” (Praktek Kerja Lapangan) Dinsos DIY menerima, tetapi baik bila saudara konfirmasi terlebih dahulu ke Dinas Sosial DIY Subbag Program dan Informasi untuk melihat waktu dan unit yang ingin dituju untuk PKL sudah penuh atau belum untuk PKL. Prosedur atau syarat pengajuan PKL saudara dapat membuka tautan Pelayanan Masyarakat yang ada pada web ini. klik: http://dinsos.jogjaprov.go.id/download/syarat-mengurus-ijin-penelitian/

  6. kristanto pada hari Sabtu, 14 Oktober 2017 pukul 01:09:31

    Siapa tau dulur2 ada yg punya baju bayi atau perlengkapan bayi pantas pakai bisa diberikan untuk saudara kita ini..biar adik bayinya bisa tidur dengan layak dan nyaman..lokasi Bawah jembatan layang Lempuyangan utara rel kereta api..matur suwun
    copas dari ICJ

    MOHON DI KONFIRMASI DARI PIHAK DINAS

    Thanks
    kristanto

    • Admin pada hari Senin, 16 Oktober 2017 pukul 09:12:52

      Terimakasih Informasinya. Dinsos akan menerjunkan tim untuk melakukan assesment kebutuhan anak tersebut. Apakah anak tersebut menetap tinggal disitu?

  7. Riski Amelia pada hari Kamis, 12 Oktober 2017 pukul 17:46:53

    Assalammualaikum wr wb.
    Selamat malam Bapak dan Ibu, saya ingin memberi saran. Tadi saya lihat di salah satu akun di instagram (info cegatan jogja), disitu ada berita mengenai seorang bapak-bapak tuna wicara
    yang selalu ada di sepanjang jalan Wonosari, dekat Kids Fun. Bapak tersebut tidak memiliki tempat tinggal , serta sering kesakitan karna terdapat banyak luka di tubuhnya. Mohon sekiranya Bapak dan Ibu dari Dinas Sosial dapat membantu Bapak tersebut, karna sudah hampir 6 bulan bapak tersebut hidup dijalanan. Terima kasih Bapak dan Ibu

    • Admin pada hari Jum'at, 13 Oktober 2017 pukul 05:32:16

      Waalaikumsalam… wr.wb

      Terkait Bapak yang ada dijalan Wonosari tersebut sudah ditangani oleh Kepolisian dan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial DIY, dan oleh Dinas Sosial DIY telah di bawa ke Camp Assesment untuk penanganan lebih lanjut. Terimakasih atas informasinya.

  8. Vina pada hari Rabu, 11 Oktober 2017 pukul 08:29:51

    Assalammualaikum wr wb
    Saya telah membaca alur bagi mahasiswa yg akan melaksanakan penelitian di dinas sosial yogyakarta. Namun ada bbrapa pertanyaan yg masih ingin saya tanyakan. Berapa jumlah SDM yg bekerja di dinas sosial yogyakarta? Dan apakah diperbolehkan jika menyebarkan kuisioner bagi SDM yg bekerja disana? Mohon balasannya, terimakasih…..

    • Admin pada hari Rabu, 11 Oktober 2017 pukul 09:05:52

      Waalaikumsalam… wr.wb
      Pegawai di Induk Dinas Sosial =109 orang, di UPTD/Balai=185 orang. Dipersilahkan jika ingin menyebar kuisioner ke Dinas Sosial dengan terlebih dahulu membuat surat ijin penelitian melalui Bakesbangpol.

      Terimakasih

  9. Heri Sutapsi pada hari Selasa, 10 Oktober 2017 pukul 08:13:25

    Saya sedang cari panti sosial yg bisa menampung teman saya yg stroke sudah hampir dua tahun (lumpuh separuh badan bagian kiri). Selama ini kos di daerah Karangwaru namun mulai diusir oleh ibu kos karena dianggap membebani sehingga kos kosan sepi peminat. Keluarganya (kakak dan adiknya) tidak mengurusnya. Biaya kos dan makan selama ini ditanggung oleh rekan rekan secara bergantian.

    Sudah seminggu ini saya muter hunting kos yg bisa menampung namun belum ada hasil.

    Saya juga telah menghubungi beberapa panti seperti Budi Luhur, Panti Wreda, Panti Hanna, Budhi Dharma namun tidak yang bisa menampung rekan saya ini dengan alasan usia dan penyebab disabilitas.

    Rekan saya ini laki-laki berumur 44 tahun.

    Mohon informasi jika ada lembaga yang bisa menampung rekan saya ini.

    Terima kasih.

    Heri Sutapsi
    082113111077

    • Admin pada hari Kamis, 12 Oktober 2017 pukul 05:27:35

      Selamat Siang
      Mohon maaf saat ini untuk balai/Panti milik Pemda maupun data panti swasta yang ada pada kami belum ada yang secara khusus dapat menampung dan merawat saudara dengan kondisi seperti yang anda ceritakan tersebut. Mungkin saudara dapat mencoba menghubungi Dinas Kesehatan terlebih dahulu untuk penanganan kondisi saudara tersebut.

      Terimakasih