SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Aksi Donor Darah Turut Warnai Peringatan HKSN 2009 di DIY

(Last Updated On: 4 Januari 2013)

Yogya – Di hari pertama Peringatan HKSN Provinsi DIY 2009, Senin (21/12), selain diisi dengan rangkaian kegiatan upacara bendera, pembagian sembako dan anjangsana keluarga pahlawan,  juga diwarnai dengan kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Yogyakarta. Kegiatan ini bertempat di Ruang Aula Timur Lt.2 Dinas Sosial Provinsi DIY, Jl. Janti, Banguntapan, Yogyakarta.

Menurut keterangan Panitia Penyelenggara, aksi ini diikuti sebanyak 150 orang, berasal dari Dinsos DIY termasuk UPTD,  Kodim 0734, Batalyon 403, Karang Taruna, PSM dan masyarakat. Dari 106 orang pendaftar, ternyata yang memenuhi persyaratan secara medis sebanyak 106 orang.  

Turut berpartisipasi dan menyumbangkan darahnya dalam kegiatan ini antara lain : Kepala Dinas Sosial Provinsi DIY (Drs. Sulistiyo, SH, CN, M.Si),  Dandim 0734 Yogyakarta (Letkol. Inf. Arudji Anwar, SH), Danyon Yonif 403/WP (Letkol. N. Satrio Pinandoyo), Kasi Pers Sat Brimob DIY (Kompol Antonius Widiyanto) serta Kasi Kepahlawanan, Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial Dinsos DIY, Prasetyo Budi Laksono,SE, M.Si. Selanjutnya aksi tersebut diikuti para peserta lain (Spt).

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar