SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

“DIFA BAND PARAGRAF #13” SEMARAKKAN ACARA PUNCAK PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL TAHUN 2022

(Last Updated On: 23 July 2022)

Kamis, 21 Juli 2022 bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Dinas Sosial DIY menyelenggarakan Acara Puncak Peringatan HAN 2022 yang dilaksanakan di Grand Hotel Tjokro Yogyakarta.  Dengan mengambil Tema “Peduli Anak Peduli Masa Depan Bangsa Dengan Pola Asuh Tepat Wujudkan Generasi Hebat” Peringatan Hari Anak Nasional ini merupakan momentum penting untuk menggugah kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa Indonesia dalam menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh, berkembang, dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan, serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Pada kegiatan ini, turut hadir beberapa Narasumber yaitu Wakil Ketua TP PKK DIY GKBRAyA Paku Alam, Kepala Dinas Sosial DIY Endang Patmintarsih, SH., M.Si, Akademisi UNY Prof. Dr. Suwarna, M.Pd Serta Widyaiswara B2P2KS Dra. Supartini, M.Si.

Baca berita selengkapnya di https://brtpd.jogjaprov.go.id/difa-band-paragraf-13-semarakkan-acara-puncak-peringatan-hari-anak-nasional-tahun-2022/