....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

HOTLINE BANSOS COVID-19....WA : 0812 2683 9099       Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Tingkatkan Pelayanan Publik, BPRSW Yogyakarta Gelar Pencanangan Zona Integritas

(Last Updated On: 17 Juli 2020)

Yogyakarta, 15 Juli 2020 di Balai Perlindungan dan rehabilitasi Sosial Wanita (BPRSW) Yogyakarta diselenggarakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Pencanangan tersebut dilakukan oleh Kepala BPRSW DIY Retno Basundari dengan penandatanganan piagam Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM disaksikan PLT Kepala Dinas Sosisal DIY Ni Made Dwipanti Indrayanti.

Kegiatan yang dilakukan di ruang rapat ini dimulai dengan Perjanjian Komitmen bersama seluruh pimpinan dan staf di lingkungan Balai PRSW. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Janji Kinerja dan Pencanangan Pembagunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM. Adapun Janji Kinerja ini bertujuan untuk mewujudkan SDM unggul, mengembangkan team work dan e-Goverment, meningkatkan akses layanan publik binaan, meningkatkan keramahtamahan dalam pelayanan masyarakat dan menjadi role model dalam memberikan kinerja terbaik guna meningkatkan Satuan Kinerja berpredikat  WBK dan WBBM. BPRSW ber Komitmen yang ditekatkan dalam mewujudkan pelaksanaan unit kerja yang bersih dan bebas dari korupsi serta penyelenggaraan birokrasi yang bersih dan melayani dengan sepenuh hati.

BPRSW mempunyai motto “WANITA BAKOH MANDIRI” yang merupakan pengharapan dan doa agar setiap warga binaan menjadi wanita yang bermartabat, adiluhung, kuat, optimis, harmonis, mapan, dinamis dan religius. yang dapat menjadi pedoman dan penyemangat bagi seluruh aparatur BPRSW agar selalu melayani dengan ikhlas, berdedikasi tinggi, serta bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, semata-mata untuk memberikan pelayanan PRIMA kepada masyarakat, walau dengan keterbatasan sarana dan prasarana pendukung dan jumlah personil yang sangat terbatas.

“Ada tiga sasaran yang ingin dicapai dalam zona integritas ini. Pertama Peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi. Kedua Pemerintahan yang bersih dan bebas KKN. Serta ketiga terwujudnya Peningkatan pelayanan publik

          Harapan kami dengan Pembangunan Zona Integritas bukanlah menjadi slogan semata,  melainkan bukti nyata keseriusan dan komitmen dari segenap Aparatur BPRSW guna mewujudkan tercapainya tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) dan semoga upaya dan langkah yang dilakukan selalu di ridhoi oleh Allah SWT.

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalasnya. Pertanyaan/pengaduan yang menjadi fokus pelayanan kami hanya khusus untuk permasalahan sosial yang ada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.