....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

GERBANGPRAJA ....Gerakan Bangga Penggunaan Aksara Jawa....Nggugah Rasa Sithik Edhing Lumantar Aksara

SERAH TERIMA MAHASISWA KKN Alternatif Angkatan ke-33 Universitas PGRI Yogyakarta

(Last Updated On: 12 April 2019)
  1. Nama Kegiatan           : Serah terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN)

  Alternatif Angkatan ke-33 Universitas PGRI Yogyakarta 

  • Tingkat                        : Balai PRSW, Balai PRSR, Balai RTPD, Balai RSPA
  • Dalam rangka             : KKN Alternatif Universitas PGRI Yogyakarta
  • Tujuan kegiatan          : Memberikan pembekalan kepada mahasiswa KKN Alternatif Angkatan ke-33 Universitas PGRI yogyakarta, tentang  Balai/UPTD yang ada di lingkungan Dinas Sosial DIY (Balai PRSW, Balai PRSR, Balai RTPD, Balai RSPA). Pembekalan diberikanoleh Kepala Dinas Sosial dan Kepala Balai terkait.
  • Waktu dan tempat      : Serah terima dilaksanaka pada hari Senin, 28 Januari 2019, pukul 07.30 s/d 10.00 WIB, diawali dengan apel bersama di halaman Dinas Sosial DIY , penandatanganan serah terima dan dilanjutkan dengan audiensi dan pembekalan di aula Dinas Sosial DIY.
  • Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial DIY beserta seluruh pejabat Struktural Eselon 3, Pejabat Eselon 4 Dinas Sosial dan seluruh staf Dinas Sosial (kantor induk). Dari pihak kampus dihadiri Pembantu Rektor 3 Univ.PGRI Yogyakarta
  • Hasil pertemuan :
  • Kepala Dinas Sosial menyampaikan secara singkat konsep 4 (empat) pilar dalam penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), yaitu pemerintah, masyarakat ,perguruan tinggi dan dunia usaha. Mengharapkan para mahasiswa sebagai bagian masyarakat akademis dapat berperan serta dalam penanganan PMKS.
  • Kepala Balai/UPTD memaparkan profil UPTD masing-masing dan menjelaskan tugas pokok dan fungsinya.
  • Pembantu Rektor 3 universitas PGRI Yogyakarta menyampaikan agar Dinas Sosial dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada mahasiswa KKN yang masih belum banyak pengalaman, selama melaksanakan kegiatan KKN di Dinas Sosial. Disampaiakan juga agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.
Penyerahan mahasiswa oleh pembantu rektor III (kanan) kepada kepala Dinas Sosial DIY (kiri)

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.