SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

PELAYANAN MASYARAKAT

Informasi, Syarat dan Prosedur Pelayanan (Klik Icon) :

 
 

 

Menu ” Comments”  dibawah ini adalah menu untuk memberikan Komentar atau Diskusi. untuk LAYANAN PENGADUAN kami sarankan saudara memanfaatkan saluran kanal pengaduan E-LAPOR DIY (KLIK DISINI) agar lebih mudah dan cepat untuk ditindak lanjuti.

Untuk  informasi yang sering diperlukan masyarakat dapat saudara akses melalui tautan berikut ini (KLIK DISINI)

4.1 37 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
1.1K Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
lilik puji rahayy

permisi saya mau tnya…?
. saya ini dapat bantuan pkh tapi saya ini mau pindah tempat dan nantinya apha masich dapat bantuan pkh nya….? terima kasih

nat

Silakan baca kembali FAQ
DTKS dan bansos memang berbasis data kependudukan dan verifikasi kelayakan merupakan kewenangan Kabupaten/Kota.
Perlu kami luruskan bahwa pada prinsipnya tidak ada kewenangan mutlak seorang/keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan sosial untuk dapat mempertahankan bantuannya secara terus menerus apabila ada rumahtangga/keluarga lain yang lebih membutuhkan di wilayahnya.
Namun demikian apabila seseorang/sebuah keluarga memang dalam keadaan miskin/termasuk miskin di wilayah yang baru dan dinilai layak mendapatkan akses bantuan berdasarkan musyawarah lingkup pemerintah terkecil setempat, maka seharusnya tetap dapat diusulkan sebagai penerima bansos oleh perangkat pemerintah setempat.

Terimakasih.

1 9 10 11