PENGUMUMAN SELEKSI SEDERHANA JASA KONSULTASI
PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI
Nomor : 463/3943/IV.1
Panitia Pengadaan Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan/Pendampingan Berupa Jasa Konsultasi Penumbuhan LKM KUBE sebanyak 2 (dua) Paket pada Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut :
- 1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan/Pendampingan Berupa Jasa Konsultasi Penumbuhan LKM KUBE sebanyak 2 (dua) Paket
Lingkup pekerjaan : Daerah Istimewa Yogyakarta
Nilai total HPS : Rp. 66.000.000 (Enam puluh enam juta rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2013
- 2. Persyaratan Peserta :
- Memenuhi ketentuan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha;
- Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan Barang/Jasa;
- Memiliki SIUP dengan kualifikasi Kecil pada Bidang Konsultasi Non Kontruksi, Sub Bidang Managemen Lembaga Keuangan Non Bank dan Perubahannya (bila ada), yang secara hukum masih berlaku dan dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang
- Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan mendampingi LKM-KUBE Fakir Miskin.
- Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana
- Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak
- Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan.
- Dalam kurun waktu 4 (sepuluh) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan barang/jasa dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali penyedia barang/jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
- pengalaman perusahaan penyedia dalam melaksanakan pekerjaan sejenis dengan pekerjaan yang dipersyaratkan dalam KAK untuk 4 (empat) tahun terakhir
- Memiliki sumberdaya manusia, modal, peralatan, dan fasilitas yang diperlukan dalam pendampingan LKM KUBE dan KUBE.
- tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Barang/Jasa;
- tidak masuk dalam Daftar Hitam;
- memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman; dan
- menandatangani Pakta Integritas.
- 3. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Isian Kualifikasi:
Hari/Tanggal : Kamis, 17 Juni 2013 s.d. Senin, 24 Juni 2013
Waktu : 08.00 s.d. 14.00
Tempat dan alamat : Seksi Pemberdayaan Fakir Miskin Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta
- 4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
|
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Kualifikasi |
Kamis, 17 Juni 2012 s.d. Senin 24 Juni 2012 |
08.00 s/d 14.00 WIB |
|
Pemasukan Dokumen Kualifikasi |
Jumat, 21 Juni 2013 s.d Selasa. 25 Juni 2013 |
s.d 10.00 WIB |
Batas Akhir Pemasukan Dokumen Kualifikasi |
Selasa, 25 Juni t 2013 |
11.30 WIB |
|
|
Evaluasi Kualifikasi |
Rabu, 26 Juni 2013 |
10.00 WIB s/d selesai |
|
Pengumuman Hasil Kualifikasi |
Jumat, 28 Juni 2013 |
13.00 WIB s/d selesai |
|
Masa Sanggah |
Senin, 1 sd. Rabu, 3 Juli 2013 |
|
|
Pemberian Penjelasan Dokumen Pemilihan |
8 Juli 2013 |
10.00 WIB s/d selesai |
Dokumen Pengadaan/kualifikasi dapat diambil dalam bentuk cetakan/Softcopy dan/atau diunduh melalui website www.dinsos.pemda-diy.go.id [bagi K/L/D/I yang belum memiliki website, hanya menyediakan Dokumen Pemilihan dalam bentuk cetakan].
Dokumen Penawaran dikirim ke : Panitia Pengadaan Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan/Pendampingan Berupa Jasa Konsultasi Penumbuhan LKM KUBE sebanyak 2 (dua) Paket di Daerah Istimewa Yogyakarta._____________________[tulis alamat website].
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Yogyakarta, Juni 2013
Panitia Pengadaan