SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

PENGUMUMAN SELEKSI SEDERHANA JASA KONSULTASI

(Last Updated On: 21 June 2013)

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI

Nomor : 463/3943/IV.1

 

Panitia Pengadaan Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan/Pendampingan Berupa Jasa Konsultasi  Penumbuhan LKM KUBE sebanyak 2 (dua) Paket pada Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa konsultansi sebagai berikut :

 

  1. 1.     Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan         :     Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan/Pendampingan Berupa Jasa Konsultasi  Penumbuhan LKM KUBE sebanyak 2 (dua) Paket

Lingkup pekerjaan                :     Daerah Istimewa Yogyakarta

Nilai total HPS                        :     Rp. 66.000.000 (Enam puluh enam juta rupiah)

Sumber pendanaan              :     APBD Tahun Anggaran  2013

 

  1. 2.     Persyaratan Peserta :
    1. Memenuhi ketentuan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha;
    2. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan Barang/Jasa;
    3. Memiliki SIUP dengan kualifikasi Kecil pada Bidang Konsultasi Non Kontruksi, Sub Bidang Managemen Lembaga Keuangan Non Bank dan Perubahannya (bila ada), yang secara hukum masih berlaku dan dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang
    4. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan mendampingi LKM-KUBE Fakir Miskin.
    5. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana
    6. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak
    7. Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan.
    8. Dalam kurun waktu 4 (sepuluh) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan barang/jasa dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali penyedia barang/jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun
    9. pengalaman perusahaan penyedia dalam melaksanakan pekerjaan sejenis dengan pekerjaan yang dipersyaratkan dalam KAK untuk 4 (empat) tahun terakhir
    10. Memiliki sumberdaya manusia, modal, peralatan, dan fasilitas yang diperlukan dalam pendampingan LKM KUBE dan KUBE.
    11. tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Barang/Jasa;
    12. tidak masuk dalam Daftar Hitam;
    13. memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman; dan
    14. menandatangani Pakta Integritas.

 

  1. 3.     Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Isian Kualifikasi:

Hari/Tanggal                   :      Kamis, 17 Juni  2013  s.d. Senin, 24 Juni  2013

Waktu                               :      08.00 s.d. 14.00

Tempat dan alamat       :      Seksi Pemberdayaan Fakir Miskin Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta

 

 

  1. 4.     Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Kualifikasi

Kamis, 17 Juni  2012  s.d.

Senin 24 Juni 2012

08.00  s/d 14.00 WIB

Pemasukan Dokumen Kualifikasi

Jumat, 21 Juni 2013 s.d

Selasa. 25 Juni 2013

s.d 10.00  WIB

Batas Akhir Pemasukan Dokumen Kualifikasi

Selasa, 25 Juni t 2013

11.30  WIB

Evaluasi Kualifikasi

Rabu, 26 Juni 2013

10.00  WIB s/d selesai

Pengumuman Hasil Kualifikasi

Jumat, 28 Juni 2013

13.00  WIB s/d selesai

Masa Sanggah

Senin, 1 sd. Rabu, 3 Juli 2013

 

Pemberian Penjelasan Dokumen Pemilihan

8 Juli 2013

10.00  WIB s/d selesai

 

Dokumen Pengadaan/kualifikasi dapat diambil dalam bentuk cetakan/Softcopy dan/atau diunduh melalui website www.dinsos.pemda-diy.go.id [bagi K/L/D/I yang belum memiliki website, hanya menyediakan Dokumen Pemilihan dalam bentuk cetakan].

 

Dokumen Penawaran dikirim ke : Panitia Pengadaan Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan/Pendampingan Berupa Jasa Konsultasi  Penumbuhan LKM KUBE sebanyak 2 (dua) Paket di Daerah Istimewa Yogyakarta._____________________[tulis alamat website].

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Yogyakarta,  Juni  2013

Panitia Pengadaan

16290cookie-checkPENGUMUMAN SELEKSI SEDERHANA JASA KONSULTASI

Tentang penulis

Pekerja Sosial di BRSPA DIY merangkap admin website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jawab dulu − 1 = 4