Informasi, Syarat dan Prosedur Pelayanan (Standar Pelayanan) Klik Icon :
Menu ” Comments” dibawah ini adalah menu untuk memberikan Komentar atau Diskusi. untuk LAYANAN PENGADUAN kami sarankan saudara memanfaatkan saluran kanal pengaduan E-LAPOR DIY (KLIK DISINI) agar lebih mudah dan cepat untuk ditindak lanjuti.
Kak sya mau tnya sy dpt bpnt+pkh yg pnyluran dr pt pos trkhir sttusnya april-juni ,skrg udh bln nov sy blm dpt jg pkh bpnt thap 3 dan 4, pdhal sttus sy msh ya, apkah smpai skrg msh proses burekol
Informasi yang kami dapatkan dari Kementerian Sosial RI hingga saat ini masih dalam proses burekol
Kak mau nanya saya kan penerima PKH pos knp belum juga cair ,udh 5bulan pkh pos belum keluar kk,apakah itu masih ada harapan kk
Selamat siang terkait hal tersebut, selama tidak ada permasalahan dengan kelayakan penerima bansos PKH (lihat FAQ No 9 dan 15), informasi yang kami dapatkan saat ini memang sedang ada proses burekol (buka rekening kolekitif) pengalihan penyaluran PKH dari sebelumnya melalui POS akan dialihkan melalui Bank, dimana memerlukan waktu dalam prosesnya.
Assalamualaikum saya mau bertanya pak saya pindahan Gowa tapi KK saya sudah terdaftar di Makassar tapi Kok suami saya masih terdaftar di DTKS Gowa..apa bisa berubah DTKS nya?
Bila saudara telah pindah administrasi kependudukan, saudara dapat segera melapor ke Dinas Sosial Kabupaten Kota sesuai KTP untuk sinkronisasi data DTKS dengan data adminduk. Untuk info lebih detail saudara dapat membaca FAQ nomor 7 pada tautan:
https://dinsos.jogjaprov.go.id/alur-pendaftaran-fakir-miskin-data-terpadu-kesejahteraan-sosial-dtks-dan-mekanisme-verivikasi-dan-validasi-data-dtks/
Kalo kartu PKH nya udah diambil pewaris dan nama pemilik nya sudah tidak ada, lalu kartu PKH nya hilang, itu gimana cara bikin lagi ya
Bila yang dimaksud kartu PKH sama dengan kartu KKS, saudara dapat menemui pendamping PKH di wilayah saudara untuk membantu mengganti nama pengurus PKH yang sudah tidak ada/meninggal.