SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

SYAWALAN DINAS SOSIAL DIY

(Last Updated On: 9 May 2022)

(Yogyakarta, 9 Mei 2022) Tradisi Syawalan di Dinas Sosial DIY tahun ini kembali digelar, setelah dua tahun terhenti karena pandemi COVID-19. ASN dan Non ASN dengan jumlah terbatas berkumpul untuk apel pagi terlebih dahulu sebelum melaksanakan Syawalan. Dalam apel pagi tersebut dibacakan pula maklumat syawalan oleh Sekretaris Dinas Sosial DIY, Bapak Suyarno S.Sos., M.A.

Syawalan digelar di halaman Dinas Sosial DIY pada 9 Mei 2022, hari pertama untuk kembali berkarya setelah beberapa waktu libur Hari Raya Idul Fitri. Syawalan yang dilakukan di Dinas Sosial DIY tetap menggunakan protokol Kesehatan yang cukup ketat, diantaranya yang hadir mengikuti syawalan dalam kondisi sehat,  wajib menggunakan masker dan tidak diperkenankan saling berjabat tangan, cukup tangan di katupkan di depan dada.

Meskipun syawalan dilaksanakan secara singkat dan sederhana namun tidak mengurangi kegembiraan dan rasa syukur para pegawai yang berkerja di Dinas Sosial DIY, sebab pada tahun sebelumnya selama masa pandemi syawalan dilaksanakan secara virtual, di tempat masing-masing.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Sosial DIY, Endang Patmintarsih, S.H., M.Si. mengajak seluruh pegawai Dinas Sosial DIY untuk bersyukur di hari kemenangan serta saling memaafkan satu dengan yang lain. Tidak lupa kepala Dinas juga mengingatkan meskipun jumlah yang terpapar covid-19 saat ini cenderung menurun, namun tetap harus waspada dengan selalu menjaga protokol kesehatan.(*)

5 2 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar