Senin, 20 November 2017

-motto: MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-*    -JOGJA ISTIMEWA-*    -SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-*    -motto: MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-*    -SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-*    -JOGJA ISTIMEWA-*

SOSIALISASI PERENCANAAN PROGRAM TAHUN 2018

Ditulis oleh dalam Berita pada hari Kamis, 10 Agustus 2017 pukul 2:38:03 dan ada komentar

Yogyakarta (10/8/2017) Sinkronisasi dan koordinasi  program kegiatan dalam penanganan  penyandang masalah kesejahteraan sosial mutlak diperlukan. Seluruh jajaran instansi sosial dan pemangku kepentingan lainnya diharapkan mampu bersinergi untuk bergerak bersama dalam proses penanganan kesejahteraan sosial, demikian salah satu kutipan sambutan sekaligus pengarahan dari Kepala Dinas Sosial membuka Sosialisasi Perencanaan Program Tahun 2018 yang bertempat di Ruang Borobudur,  Hotel Grand Mercure Jalan  Adi Sucipto No. 80 Yogyakarta tanggal 8 dan 9 Agustus 2017. Dalam sosialisasi tersebut hadir sebagai narasumber dari Kepala Dinas Sosial DIY, Dirjen Perbendaharaan Kantor Wilayah Propinsi DIY, Bappeda DIY.

Peserta sosialisasi adalah instansi yang terkait dalam program penanganan kesejahteraan sosial diantaranya Biro Kesra Setda DIY, Biro Administrasi Pembangunan Setda DIY, DPPKA DIY,  Instansi sosial kabupaten/kota, Bappeda kabupaten kota, dan lain-lain.

Pada pada paparan hari pertama paparan dan diskusi bersama Kepala Dinas Sosial DIY dan Dirjen Perbendaharaan Kantor Wilayah Propinsi DIY pada kesempatan tersebut Dinas Sosial mengajak untuk mensinkronkan sasaran program kegiatan agar penanganan kesejahteraan sosial sungguh dapat dirasakan oleh masyarakat dan terlihat nyata dampak dan hasilnya. Sementara itu Dirjen Perbendaharaan memaparkan tentang prosedur penganggaran dan pertanggung jawaban, salah satu diantaranya dalam hal perjalanan dinas. Pada hari kedua narasumber dari Bappeda DIY memaparkan tentang arah kebijakan dan program Pemerintah Daerah DIY tahun 2018, dimana salah satunya program tematik yang menjadi prioritas program ke depan. Sesi berikutnya adalah diskusi dan paparan dengan Instansi Sosial kabupaten Kota  di DIY mengenai program, kegiatan dan sasaran tahun 2018 untuk di sinkronkan dengan program yang ada di Dinas Sosial DIY.(*)

Pencarian dari mesin pencari: topik sosialisasi dinas sosial ke kecamatan, ada program apa d dinas sosial d tahun ini, program kesejahteraan sosial anak 2018, sosialisai perencanaan.

Ada komentar untuk SOSIALISASI PERENCANAAN PROGRAM TAHUN 2018