SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

PSBN Peringati ISRO’ MI’RAJ 1428 H

(Last Updated On: 8 Januari 2013)

YOGYAKARTA –  Dalam rangka pembinaan mental spiritual bagi segenap karyawan-karyawati serta warga binaan (klien) di lingkungan Panti Sosial Bina Netra (PSBN) Yogyakarta, Selasa (5/8), diselenggarakan Pengajian Peringatan Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2008 Masehi atau bertepatan dengan 1428 Hijriah. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Aula PSBN Yogyakarta, Jl. Parangtritis Sewon Bantul.

Pengajian dengan metode ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Nursikin, S.Ag, M.Si dari Bantul tersebut selain diikuti oleh para karyawan serta warga binaan di lingkungan PSBN Yogyakarta juga diikuti para siswa PKL dari SMK Nasional Bantul serta Mahasiswa PKL dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Nursikin menjelaskan tentang berbagai jenis nafsu yang ada pada setiap diri manusia, yakni nafsu mutmainah, sufiah, lawwamah, dan amarah.

Di akhir ceramahnya, Ustadz menghimbau kepada segenap warga binaan agar senantiasa rajin belajar dan berlatih serta mengikuti setiap program kegiatan yang diselenggarakan oleh PSBN dengan baik dan sungguh-sungguh.

 (Seksi Data-TI Dinsos, 5//08)

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar