SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Peringatan HKSN Tingkat Provinsi DIY 2009 akan Dilaksanakan 21-22 Desember 2009

(Last Updated On: 5 Januari 2013)

YOGYAKARTA – Peringatan HKSN yang jatuh pada tanggal 20 Desember, berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan HKSN 2009 di Aula Dinsos DIY, Jl. Janti, Banguntapan Yogyakarta, Senin (14/12) akan diperingati dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, antara lain : Bakti Sosial, Pameran Hasil Kegiatan, Anjangsana serta Jalan Sehat. Rakor dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi DIY Drs. Sulistiyo, SH, CN, Msi, dilanjutkan pembahasan tentang persiapan akhir pelaksanaan kegiatan yang dipimpin Kabag. Parsosmas, Gunawan Wibisono, SH, selaku Ketua Panitia Peringatan HKSN 2009.

Berdasarkan keputusan rapat koordinasi yang diikuti oleh segenap panitia, Peringatan HKSN pada tahun ini akan dilaksanakan selama dua hari, tanggal 21 dan 22 Desember 2009. Sebagai acara pokok akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2009 bertempat di halaman upacara Dinas Sosial Provinsi DIY dengan kegiatan meliputi : Upacara Bendera, Bakti Sosial dengan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, donor darah, anjangsana  kepada Keluarga Pahlawan Nasional (Keluarga Kol. Inf. Anm. Sugiyono, Jl. I Dewa Nyoman Oka 9 Kotabaru, Yogyakarta).

 Sedangkan pada tanggal 22 Desember 2009, sesuai rencana akan dilakukan serangkaian kegiatan dimulai dengan Ziarah Pahlawan dan dilanjutkan Senam Bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara. Selesai acara ini akan dilanjutkan Jalan Sehat dengan peserta diperkirakan sekitar 1000 orang dengan start TMP Kusumanegara menuju Kantor Dinas Sosial Provinsi DIY, Jl. Janti Banguntapan, Yogyakarta. Begitu sampai finish, peserta akan mengikuti acara puncak yang akan diisi dengan hiburan/pentas seni, laporan penyelenggara dan sambutan Kepala Dinas serta menyaksikan pameran/bazar hasil binaan Dinas Sosial. Pada acara tersebut juga akan diisi dengan pembagian dooprize serta pengumuman dan penyerahan hadiah stand terbaik dari dewan juri. (Spt)

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar