SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

PERESMIAN POSKO TENAGA PELOPOR PERDAMAIAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

(Last Updated On: 16 November 2018)

PERESMIAN POSKO TENAGA PELOPOR PERDAMAIAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Yogyakarta (10/04/207). Fasilitasi Posko Tenaga Pelopor Perdamaian sebagai tempat konsolidasi, koordinasi, dan bagian rantai komando Tenaga Pelopor Perdamaian Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka optimalisasi penanganan potensi bencana sosial, demikian salah satu ulasan penting yang disampaikan Kepala Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs. Untung Sukaryadi, MM saat meresmikan Posko Tenaga Pelopor Perdamaian.

Peresmian Posko Tenaga Pelopor Perdamaian Daerah Istimewa Yogyakarta yang dilakukan Kepala Dinas Sosial DIY dilakukan di bertempat di Gedung LBK Gg. Garuda Darakan Barat RT. 32/13, Prenggan, Kotagede, Yogyakarta. Peresmian dihadiri oleh undangan dari perwakilan Dinas/Instansi Sosial Kabupaten/Kota, Pengurus FK TAGANA Daerah Istimewa Yogyakarta Muspika Kotagede, Ketua RW dan RT serta Pengurus PKK di lingkungan sekitar Posko.

Peresmian posko pada hari Minggu tanggal 09 April 2017 itu ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan kepala dinas dan diserahkan kepada Ketua Tenaga pelopor Perdamaian Ambar Anto. Ini adalah simbol penyerahan amanah yang harus diemban dengan sepenuh hati oleh Tenaga Pelopor Perdamaian.

Menggenapkan seluruh rangkain acara KH. Munir Syafaat memberikan tausyiah dan mujahadah bersama seluruh tamu undangan. Beliau adalah Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadien. Ini adalah acara hikmat untuk memulai sebuah karya besar mewujudkan rasa damai di Bumi Istimewa Daerah Istimewa Yogyakarta. (wieb’2017).

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar