SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Pengumuman Pengadaan Bahan Makanan PSPP

(Last Updated On: 4 Januari 2013)

Pengadaan Belanja Bahan Makanan untuk 35 Klien PSPP Yogyakarta

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 02/PAN/PSPP/II/2012

 

Panitia Pengadaan pada Panti Sosial Pamardi Putra (PSPP) Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1.         Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan        :    Pengadaan Belanja Bahan Makanan untuk 35 Klien PSPP Yogyakarta

Nama Kegiatan                  :    Penyediaan Bahan Logistik Kantor

Lingkup pekerjaan              :    Tersedianya Bahan Makanan untuk 35 klien selama 10 bulan (Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, Nopember, Desember 2012) Di Panti Sosial Pamardi Putra (PSPP) Yogyakarta

Nilai total HPS                   :    Rp.159.225.000,00 (Seratus Lima Puluh Sembilan Juta Dua Ratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah )

Sumber pendanaan            :    APBD 2012

 

2.         Persyaratan Peserta          :

a.         Memiliki SIUP dengan kualifikasi Kecil, Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Bahan Pangan, yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang

b.         Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang/jasa

c.         Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana

d.         Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak

e.         Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF);

f.           Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan barang/jasa (pekerjaan yang sejenia) dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali penyedia barang/jasa yang baru berdiri kurang dari 3(tiga) tahun

g.         Memiliki sumberdaya manusia, modal, peralatan, dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan barang/jasa

h.         Tidak masuk dalam daftar hitam,  yang dibuktikan dengan surat pernyataan

i.           Memiliki Alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos

j.           Surat pernyataan sanggup dan bersedia mencairkan jaminan penawaran dari pimpinan perusahaan bermeterai Rp. 6.000,- (asli) dan 2 (dua) fotocopy, untuk diserahkan kepada Pemerintah Prov DIY melalui KPA PSPP Dinas Sosial Provinsi DIY apabila kami mengundurkan diri setelah memasukan dokumen penawaran atau mengundurkan diri setelah ditunjuk sebagai pemenang.

k.         Dokumen Kualifikasi (termasuk mengisi isian kualifikasi ) 1 bendel, dijilid tersendiri dan dimasukan dalam sampul dokumen penawaran

l.           Surat pernyataan sanggup mengikuti program Jamsostek

m.       Surat pernyataan pimpinan perusahaan bermeterai Rp. 6.000,– (asli) dan 2 (dua) fotocopy yang berisi sanggup dan bersedia melakukan dropping bahan pangan ke PSPP untuk setiap hari pukul 04.00 WIB, baik bahan pangan yang bersifat kering maupun basah dan segar (diatur dalam kontrak)

n.         Surat pernyataan pimpinan perusahaan bermeterai Rp. 6.000,– (asli) dan 3 fotocopy sanggup mengganti saat itu juga terhadap bahan pangan yang tidak sesuai dengan Jumlah, jenis/macam/spesifikasi barang dalam setiap hari, setelah dilakukan pemeriksaan/penilaian oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan

 

3.         Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat : Dinas Sosial Provinsi DIY, Jalan Janti Banguntapan Yogyakarta

 

4.         JadwalPelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

1.      

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Jum’at, 10 Februari 2012 s.d. Rabu, 15Februari 2012

08.30 WIB s/d 13.30 WIB

2.      

Pemberian Penjelasan

Senin, 13Februari2012

10.30  WIB s/d selesai

3.      

Pemasukan Dokumen Penawaran

Selasa, 14Februari2012

 

4.      

Batas Akhir Pemasukan Penawaran

Kamis, 16Februari2012

11.00  WIB

5.      

Pembukaan Dokumen Penawaran

Kamis, 16Februari2012

11.10  WIB s/d selesai

6.      

Evaluasi Penawaran

Jum’at, 17Februari  2012

 

7.      

Pengumuman Pemenang

Selasa, 21Februari  2012

 

8.      

Masa Sanggah

Rab.22 s/d Sen. 27Febr. 2012

 

9.      

Penerbitan SPPBJ

Selasa, 28Februari2012

 

 

5.         Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/pimpinan perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal

 

6.         Seorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan

 

7.         Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau hanya menyediakan Dokumen Pengadaan dalam bentuk softcopy

 

8.         Pengumuman ini mendahului pengesahan DPA Tahun Anggaran 2012, sehingga apabila dana dalam dokumen anggaran yang disahkan tidak tersedia atau tidak cukup tersedia, maka pengadaan barang/jasa dapat dibatalkan dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Yogyakarta, 9 Februari 2012

 

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar