Pengumuman Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi
Pengumuman Pelelangan Umum Pascakualifikasikualifikasi Kecil, Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Peralatan dan Peralatan Rumah Tangga Pekerjaan Belanja Alat-Alat Perlengkapan
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANADENGAN PASCA KUALIFIKASI Nomor : 01/BRTPD/Alat-P/V/2012
PanitiaPengadaan pada Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan Sederhanadengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan Nama paket pekerjaan : Belanja Alat-Alat Perlengkapan Nama Kegiatan : Pendidikan Dan Pelatihan Bagi Penghuni Panti Asuhan/Jompo Lingkup pekerjaan : BRTPD Yogyakarta, Piring, Srihardono, Pundong, Bantul Nilai total HPS : Rp.315.954.000,00 (Tiga ratus lima belas juta sembilan ratus lima puluh empat ribu rupiah.) Sumber pendanaan : APBD 2012
2. Persyaratan Peserta: a. Memiliki SIUP dengan kualifikasi Kecil, Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Peralatan dan Peralatan Rumah Tangga, yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang b. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang/jasa c. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana d. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak e. Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF); f. Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan barang/jasa (pekerjaan yang sejenis) dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali penyedia barang/jasa yang baru berdiri kurang dari 3(tiga) tahun g. Memiliki sumberdaya manusia, modal, peralatan, dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan barang/jasa h. Tidak masuk dalam daftar hitam, yang dibuktikan dengan surat pernyataan i. Memiliki Alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos
3. Pelaksanaan Pengadaan Tempat dan Alamat : Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Jalan Janti Banguntapan Yogyakarta
4. Tempat Pandaftaran Sekretariat Pengadaan Belanja Alat-Alat Perlengkapan di BRTPD/PSBN Yogyakarta Jalan Parangtritis Km 5,5 Sewon Yogyakarta
5. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
6. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/pimpinan perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal
7. Seorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan
8. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau hanya menyediakan Dokumen Pengadaan dalam bentuk softcopy
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Yogyakarta, 7 Mei 2012
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA |