SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Pengumuman Pelelangan Umum Pascakualifikasi

(Last Updated On: 6 Januari 2013)

Pengadaan Belanja Bahan Makanan Bagi Anak Cacat untuk 200 Klien (selama 8 bulan)

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 01/P.Anak/Logis/III/2012

Panitia Pengadaan pada Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan      :    Pengadaan Belanja Bahan Makanan Bagi Anak Cacat untuk 200 Klien (selama 8 bulan)

Nama Kegiatan                    :    Pengadaan Bahan Logistik Kantor

Lingkup pekerjaan             :    Kabupaten/Kota se Daerah Istimewa Yogyakarta

Nilai total HPS                     :    Rp. 215.591.675,00 (Dua ratus lima belas juta lima ratus sembilan puluh satu ribu enam ratus tujuh puluh lima rupiah)

Sumber pendanaan           :    APBD 2012

 

2.    Persyaratan Peserta :

a.   Memiliki SIUP dengan kualifikasi Kecil, Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Bahan Pangan, yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang

b.   Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang/jasa

c.    Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana

d.    Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak

e.    Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF);

f.     Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan barang/jasa (pekerjaan yang sejenis) dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali penyedia barang/jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun

g.    Memiliki sumberdaya manusia, modal, peralatan, dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan barang/jasa

h.    Tidak masuk dalam daftar hitam,  yang dibuktikan dengan surat pernyataan

i.      Memiliki Alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos

j.      Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/pimpinan perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal

k.    Seorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan

l.     Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau hanya menyediakan Dokumen Pengadaan dalam bentuk softcopy/cd

 

3.    Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat : Dinas Sosial Provinsi DIY, Jalan Janti Banguntapan Yogyakarta

 

4.    Tempat Pendaftaran

Seksi Perlindungan Anak Dinas Sosial Provinsi DIY, Jalan Janti Banguntapan Yogyakarta

 

5.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a. 

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin, 30 April t 2012 s.d.

Selasa, 8 April 2012

09.00 WIB s/d 14.00 WIB

b. 

Pemberian Penjelasan

Jum’at, 4 Mei 2012

13.00  WIB s/d selesai

c.  

Pemasukan Dokumen Penawaran

Senin, 5 Mei 2012

 

d. 

Batas Akhir Pemasukan Penawaran

Rabu, 9 Mei 2012

10.00  WIB

e. 

Pembukaan Dokumen Penawaran

Rabu, 9 Mei 2012

10.15  WIB s/d selesai

f.   

Evaluasi Penawaran

Kamis, 10 Mei 2012

 

g. 

Pengumuman Pemenang

Rabu, 16 Mei 2012

 

h. 

Masa Sanggah

Rabu, 16 sd 23 Mei 2012

 

i.   

Penerbitan SPPBJ

Kamis, 24 Mei 2012

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Yogyakarta, 30 Maret  2012

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar