Pengumuman Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PASCAKUALIFIKASI SEKSI FAKIR MISKIN
PEMERINTA H PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
DINAS SOSIAL
Jalan Janti, Banguntapan Yogyakarta Telp dan Fax : (0274) 563510 –514932
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 01/Verifikasi-Bhn/V-2011
Panitia Pengadaan pada Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Belanja Bahan Baku Bangunan untuk 47 Kelompok.
Lingkup pekerjaan : Kabupaten Sleman Provinsi DIY
Nilai total HPS : Rp.469.641.220 (Empat ratus enam puluh sembilan juta enam ratus empat puluh satu ribu dua ratus dua puluh rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2011 Nomor : 15/DPA/2010 Tanggal 12 Januari 2011
2. Persyaratan Peserta :
@ Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Bidang Bahan Baku Bangunan dengan Kualifikasi Kecil
@ Pendaftar adalah Pimpinan/Direktur Perusahaan atau mewakilan dengan Surat Tugas yang ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan melampirkan foto copy KTP kedua belah pihak yang masih berlaku.
@ Meyerahkan foto copy SIUP yang masih berlaku sesuai pekerjaan yang akan dikerjakan
3. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan
Hari : Rabu s.d. Kamis
Tanggal : 25 Mei s.d 2 Juni 2011
Waktu : 09.00 s.d. 14.00
Tempat dan alamat : Seksi Pemberdayaan Fakir Miskin Dinas Sosial Prov. DIY Jalan Janti Bangutapan Yogyakarta
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Selasa, 25 April 2011 s.d.Kamis, 2 Juni 2011 |
09.00 WIB s/d 14.00 WIB |
b. | Pemberian Penjelasan |
Selasa , 31 Mei 2011 |
10.00 WIB s/d selesai |
c. | Pemasukan Dokumen Penawaran |
Selasa, 7 Juni 2011 |
10.00 WIB |
d. | Pembukaan Dokumen Penawaran |
Selasa, 7 Juni 2011 |
10.15 WIB s/d selesai |
e. | Evaluasi Penawaran |
Rabu, 8 Juni 2011 |
10.00 WIB s/d selesai |
f. | Evaluasi Kualifikasi |
Kamis, 9 Juni 2011 |
12.00 WIB s/d selesai |
g. | Pengumuman Pemenang |
Selasa, 14 Juni 2011 |
11.00 WIB s/d selesai |
h. | Masa Sanggah |
Rabu, 15 Juni s.d Selasa, 21 Juni 2011 |
|
i. | Penerbitan SPPBJ |
Jum’at 17 Jumi 2011 |
|
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau hanya menyediakan Dokumen Pengadaan dalam bentuk softcopy
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Yogyakarta, 24 Mei 2011
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA APBN
DINAS SOSIAL PROVINSI DIY