SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

Pengumuman Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi

(Last Updated On: 4 Januari 2013)

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM PASCAKUALIFIKASI SEKSI FAKIR MISKIN

PEMERINTA  H PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

DINAS SOSIAL

Jalan Janti, Banguntapan  Yogyakarta Telp dan Fax : (0274) 563510 –514932

 

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 01/Verifikasi-Bhn/V-2011

Panitia Pengadaan pada Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan     :    Pengadaan Belanja Bahan Baku Bangunan untuk  47 Kelompok.

Lingkup pekerjaan             :    Kabupaten Sleman Provinsi DIY

Nilai total HPS                     :    Rp.469.641.220 (Empat ratus enam puluh sembilan juta enam ratus empat puluh satu ribu dua ratus dua puluh rupiah)

Sumber pendanaan           :    APBD  Tahun Anggaran  2011 Nomor : 15/DPA/2010 Tanggal 12 Januari 2011

 

2.    Persyaratan Peserta :

@   Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Bidang Bahan Baku Bangunan dengan Kualifikasi Kecil

@   Pendaftar adalah Pimpinan/Direktur Perusahaan atau mewakilan dengan Surat Tugas yang ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan melampirkan foto copy KTP kedua belah pihak yang masih berlaku.

@   Meyerahkan foto copy SIUP yang masih berlaku sesuai pekerjaan yang akan dikerjakan

 

3.    Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Hari                                     :     Rabu  s.d.  Kamis

Tanggal                             :     25 Mei  s.d    2 Juni  2011

Waktu                                 :     09.00    s.d.  14.00

Tempat dan alamat       :     Seksi Pemberdayaan Fakir Miskin Dinas Sosial Prov. DIY Jalan Janti Bangutapan Yogyakarta

 

4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Selasa, 25 April  2011 s.d.Kamis, 2 Juni 2011

09.00 WIB s/d 14.00 WIB

b. Pemberian Penjelasan

Selasa , 31 Mei 2011

10.00  WIB s/d selesai

c. Pemasukan Dokumen Penawaran

Selasa, 7 Juni  2011

10.00  WIB

d. Pembukaan Dokumen Penawaran

Selasa, 7 Juni  2011

10.15  WIB s/d selesai

e. Evaluasi Penawaran

Rabu, 8 Juni 2011

10.00  WIB s/d selesai

f. Evaluasi Kualifikasi

Kamis, 9 Juni 2011

12.00  WIB s/d selesai

g. Pengumuman Pemenang

Selasa, 14 Juni 2011

11.00  WIB s/d selesai

h. Masa Sanggah

Rabu, 15 Juni  s.d Selasa, 21 Juni  2011

i. Penerbitan SPPBJ

Jum’at 17 Jumi 2011

5.    Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6.    Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7.    Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau hanya menyediakan Dokumen Pengadaan dalam bentuk softcopy

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Yogyakarta, 24 Mei  2011

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA APBN

DINAS SOSIAL PROVINSI DIY

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar