SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

Pengumuman Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi

(Last Updated On: 14 Januari 2013)

Pengumuman Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi PEMERINTAH PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DINAS SOSIAL Jalan Janti, Banguntapan Yogyakarta Telp dan Fax : (0274) 563510 –514932 PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI Nomor : 003/PRTPC/IV-2011 Panitia pada Dinas Sosial Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut: 1. Paket Pekerjaan Nama paket pekerjaan : Pengadaan Belaja Alat-alat/perlengkapan Kebutuhan Klien dan Bantuan UEP. Lingkup pekerjaan : Pusat Rahabilitasi Terpadu Penyandang Cacat Pundong Nilai total HPS : Rp 592.507.000,- (Lima Ratus Sembilan Puluh Dua Juta Lima Ratus Tujuh Ribu Rupiah) Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2011 2.Persyaratan Peserta : Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Elektrikal, Mekanikal. Meyerahkan foto copy SIUP yang masih berlaku sesuai pekerjaan yang akan dikerjakan Pendaftar adalah Pimpinan/Direktur Perusahaan atau mewakilan sesuai yang tercantum dalam Akte Perusahaan dengan Surat Kuasa yang ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan melampirkan foto copy KTP kedua belah pihak yang masih berlaku. Penyedia Barang / Jasa Kualifikasi Non Kecil Bidang Pemasok Barang, Sub Bidang Elektrikal, Mekanikal dan Kesehatan. 3. Pelaksanaan Pengadaan Tempat dan alamat : Aula Barat Lantai II Dinas Sosial Provinsi DIY, Jalan Janti Banguntapan Yogyakarta, Website : Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta 4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan No. Kegiatan Hari/Tanggal Waktu a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Rabu s/d Senin Tgl. 27 April s/d 16 Mei 2011 Pukul 09.00 s/d 14.00 WIB b.Pemberian Penjelasan Jum’at, 6 Mei 2011 14.00 S/d Selesai c.Pemasukan Dokumen Penawaran Rabu s/d Senin Tgl. 27 April s/d 16 Mei 2011 Pukul 09.00 s/d 14.00 WIB d.Pembukaan Dokumen Penawaran Rabu, 18 Mei 2011 Pukul 10.00 WIB e.Evaluasi Penawaran Kamis, 19 Mei 2011 Pukul 10.00 WIB f.Pengumuman Pemenang Selasa, 24 Mei 2011 Pukul 10.00 WIB g.Masa Sanggah Rabu s/d Jum’at 25 s/d 3 Juni 2011 Pukul 09.00 s/d 14.00 WIB h.Penerbitan SPPBJ Senin, Juni 2011 Jam Kerja 5.Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal. 6.Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 7.Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian. Yogyakarta, 27 April 2011 PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA APBD DINAS SOSIAL PROVINSI DIY

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar