SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Pengumuman Pelelangan Sederhana

(Last Updated On: 11 Januari 2013)

Pengumuman Pelelangan Sederhana Pengadaan Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat Kegiatan Peningkatan Peran Aktif Masyarakat dan Dunia Usaha dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2011

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 02/PAN/HKSN/SW/XI/2011

Panitia Pengadaan pada Dinas Sosial Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut  :

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan  :  Pengadaan Belanja Sewa Sarana Mobilitas Darat Kegiatan Peningkatan Peran Aktif Masyarakat dan Dunia Usaha dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2011

Lingkup pekerjaan        :  Provinsi DIY

Nilai total HPS              :  Rp.186.984.000,– (Seratus delapan puluh enam  juta sembilan ratus delapan puluh empat ribu rupiah)

Sumber pendanaan      :  Dokumen Pelaksanaan Perubahan Anggaran – Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPPA-SKPD) Tahun  2011 Nomor : 27/DPPA/2011, Tanggal 21 Oktober 2011

 

2.    Persyaratan Peserta :

1)        Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang memenuhi persyaratan kegiatan/usaha : memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dari Instansi yang berwenang dan masih berlaku, sesuai dengan bidang Usaha Sarana Transportasi Darat ; Bidang Jasa Transportasi Darat/rental kendaraan roda empat, Kualifikasi kecil;

2)    Pendaftar adalah Pimpinan/Direktur Perusahaan atau mewakilkan dengan Surat Tugas yang ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan melampirkan fotocopy KTP kedua belah pihak yang masih berlaku;

3)    Menyerahkan fotocopy SIUP yang masih berlaku sesuai pekerjaan yang akan dikerjakan;

4)    Seorang dilarang mewakilkanlebih dari 1(satu) perusahaan dalam  mendaftar dan mengambil dokumen

 

3.     Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan :

Hari                                : Selasa

Tanggal                          : 22 November 2011

Waktu                            : Pada jam kerja

Tempat dan alamat : Seksi KKKS Dinas Sosial Provinsi DIY

 

4       Jadwal Pelaksanaan Pendadaan :

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

Tempat

a. Pendaftaran dan pengambilan

dokumen Pengadaan

Selasa s/d Selasa

22 s/d 29 November 2011

Jam kerja

 

Sekt Pan Dinsos Prov DIY
b. Pemberian Penjelasan Jum’at, 25 November 2011 13.00 WIB Aula Dinas Sosial Prov DIY
c. Pemasukan Dok Penawaran Senin s/d Rabu

28 s/d 30 November 2011

Jam kerja

Kecuali pd

hari terakhir

s/d 10.00 WIB

Aula Dinas Sosial Prov DIY
d. Pembukaan Dok Penawaran Rabu, 30 November 2011 10.10 WIB Aula Dinas Sosial Prov DIY
e. Evaluasi Dok Penawaran Rabu, 30 November 2011 10.00 WIB Aula Dinas Sosial Prov DIY
f. Evaluasi Dok Kualifikasi Kamis, 1 Desember 2011 10.00 WIB Aula Dinas Sosial Prov DI
g. Pengumuman Pemenang Jum’at, 2 Desember 2011 10.00 WIB Web Dinsos Prov DIY

Papan pengm resmi Dinsos

h. Masa Sanggah Senin s/d Jum’at

5 s/d  9 Desember 2011

   
i Penerbitan SPPBJ 12 Desember 2011    

 

4.        memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) tahun 2010 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan. Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF);

 

5.    Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy

 

 

 

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Yogyakarta,  21 November 2011

 

 

 

Panitia Pengadaan

Dinas Sosial Provinsi DIY

ttd

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar