SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

Pengumuman Pelelangan Sederhana

(Last Updated On: 13 Januari 2013)

Pengumuman Pelelangan Sederhana Pengadaan Sarpras LKM KUBE

PEMERINTA H PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

DINAS SOSIAL

Jalan Janti, Banguntapan Yogyakarta Telp dan Fax : (0274) 563510 –514932

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 003/SAPRAS.LKM/III-2011

Panitia Pengadaan pada Dinas Sosial Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Belaja Alat-alat/perlengkapan Sarana Prasarana untuk Kabupaten Sleman, Bantul dan Gunungkidul.

Lingkup pekerjaan : Provinsi DIY (3 Kabupaten)

Nilai total HPS : Rp.134.976.105 (Seratus tiga puluh empat juta sembilan ratus tujuh puluh enam ribu seratus lima rupiah)

Sumber pendanaan : APBD Tahun Anggaran 2011

  1. Persyaratan Peserta :
  1. Memiliki SIUP dengan kualifikasi Kecil pada Bidang Pemasok Barang Sub Bidang Komputer dan Alat Perkantoran, yang secara hukum masih berlaku dan dikeluarkan oleh Instansi pemerintah yang berwenang
  2. Memiliki keahlian, pengalaman, kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang/jasa

  3. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana

  4. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak

  5. Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan.

  6. Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir pernah memperoleh pekerjaan menyediakan barang/jasa dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak, kecuali penyedia barang/jasa yang baru berdiri kurang dari 3(tiga) tahun

  7. Memiliki sumberdaya manusia, modal, peralatan, dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan barang/jasa

  8. Tidak masuk dalam daftar hitam, yang dibuktikan dengan surat pernyataan

  9. Memiliki Alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Hari : Senin s.d. Rabu

Tanggal : 1s.d 13 April 2011

Waktu : 08.00 s.d. 14.00

Tempat dan alamat : Seksi Pemberdayaan Fakir Miskin Dinas Sosial Prov. DIY Jalan Janti Bangutapan Yogyakarta

 

  1. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin, 11 April 2011 s.d. Rabu,13 April 2011

09.00 WIB s/d 14.00 WIB

Pemberian Penjelasan

Jum’at 15 April 2011

10.00 WIB s/d selesai

Pemasukan Dokumen Penawaran

Senin 18 April 2011

10.00 WIB

Pembukaan Dokumen Penawaran

Senin 18 April 2011

10.00 WIB s/d selesai

Evaluasi Penawaran

Senin 18 April 2011

10.00 WIB s/d selesai

Pengumuman Pemenang

Rabu 27 April 2011

10.00 WIB s/d selesai

Masa Sanggah

Kam, 28 April s.d Rabu, 4 Mei 2011

Penerbitan SPPBJ

Jum’at, 06 Mei 2011

  1. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
  2. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

  3. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk Softcopy

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Yogyakarta, April 2011

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar