SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

Pengumuman Lelang Umum

(Last Updated On: 11 Januari 2013)

Pengadaan Bantuan AKSK dan Pemberdayaan Perempuan

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor : 03/PAN/AKSK-PP/VIII/2011

Panitia Pengadaan pada Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

Panitia Pengadaan  pada Dinas Sosial Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1.    Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan         :    Pengadaan Bantuan AKSK dan Pemberdayaan Perempuan.

Lingkup pekerjaan               :    Provinsi DIY

Nilai total HPS                      :    Rp.380.732.297 (Tiga ratus delapan puluh juta tujuh ratus tiga puluh dua ribu dua ratus sembilan puluh tujuh rupiah)

Sumber pendanaan             :    APBN 2011

 

2.    Persyaratan Peserta :

@   Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Bidang Bibit Ternak/alat rumah tangga dengan Kualifikasi Kecil

@   Pendaftar adalah Pimpinan/Direktur Perusahaan atau mewakilan dengan Surat Tugas yang ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan melampirkan foto copy KTP kedua belah pihak yang masih berlaku.

@   Meyerahkan foto copy SIUP yang masih berlaku sesuai pekerjaan yang akan dikerjakan.

@   Seorang dilarang mewakilkan lebih dari 1 (satu) Perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen.

 

3.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Senin, 22 Agustus  2011 s.d. Kamis, 8 September2011

09.00 WIB s/d 14.00 WIB

b. Pemberian Penjelasan

Rabu, 24 Agustus 2011

12.00  WIB s/d selesai

c. Pemasukan Dokumen Penawaran

Kamis, 25 Agustus 2011

d. Batas Akhir Pemasukan Penawaran

Jum’at, 9 September 2011

14.00  WIB

e. Pembukaan Dokumen Penawaran

Jum’at, 9 September 2011

14.05  WIB s/d selesai

f. Evaluasi Penawaran

Senin, 12 September 2011

12.00  WIB s/d selesai

g. Pengumuman Pemenang

Rabu, 14 September 2011

10.00  WIB s/d selesai

h. Masa Sanggah

Jum’at 16 s/d 23 Sept. 2011

i. Penerbitan SPPBJ

Senin, 26 September 2011

 

4.    Tempat Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Pada Seksi Kesejahteraan Keluarga Dinas Sosial Prov. DIY Jalan Janti Bangutapan Yogyakarta

5.    Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

6.    Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7.    Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau hanya menyediakan Dokumen Pengadaan dalam bentuk softcopy

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Yogyakarta, 22 Agustus  2011

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

DINAS SOSIAL PROVINSI DIY

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar