Pengumuman Lelang Umum
Pengadaan Bantuan AKSK dan Pemberdayaan Perempuan
PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 03/PAN/AKSK-PP/VIII/2011
Panitia Pengadaan pada Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
Panitia Pengadaan pada Dinas Sosial Provinsi DIY akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Bantuan AKSK dan Pemberdayaan Perempuan.
Lingkup pekerjaan : Provinsi DIY
Nilai total HPS : Rp.380.732.297 (Tiga ratus delapan puluh juta tujuh ratus tiga puluh dua ribu dua ratus sembilan puluh tujuh rupiah)
Sumber pendanaan : APBN 2011
2. Persyaratan Peserta :
@ Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Bidang Bibit Ternak/alat rumah tangga dengan Kualifikasi Kecil
@ Pendaftar adalah Pimpinan/Direktur Perusahaan atau mewakilan dengan Surat Tugas yang ditandatangani oleh kedua belah pihak dengan melampirkan foto copy KTP kedua belah pihak yang masih berlaku.
@ Meyerahkan foto copy SIUP yang masih berlaku sesuai pekerjaan yang akan dikerjakan.
@ Seorang dilarang mewakilkan lebih dari 1 (satu) Perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen.
3. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No |
Kegiatan |
Hari/Tanggal |
Waktu |
a. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan |
Senin, 22 Agustus 2011 s.d. Kamis, 8 September2011 |
09.00 WIB s/d 14.00 WIB |
b. | Pemberian Penjelasan |
Rabu, 24 Agustus 2011 |
12.00 WIB s/d selesai |
c. | Pemasukan Dokumen Penawaran |
Kamis, 25 Agustus 2011 |
|
d. | Batas Akhir Pemasukan Penawaran |
Jum’at, 9 September 2011 |
14.00 WIB |
e. | Pembukaan Dokumen Penawaran |
Jum’at, 9 September 2011 |
14.05 WIB s/d selesai |
f. | Evaluasi Penawaran |
Senin, 12 September 2011 |
12.00 WIB s/d selesai |
g. | Pengumuman Pemenang |
Rabu, 14 September 2011 |
10.00 WIB s/d selesai |
h. | Masa Sanggah |
Jum’at 16 s/d 23 Sept. 2011 |
|
i. | Penerbitan SPPBJ |
Senin, 26 September 2011 |
|
4. Tempat Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan
Pada Seksi Kesejahteraan Keluarga Dinas Sosial Prov. DIY Jalan Janti Bangutapan Yogyakarta
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy atau hanya menyediakan Dokumen Pengadaan dalam bentuk softcopy
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Yogyakarta, 22 Agustus 2011
PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA
DINAS SOSIAL PROVINSI DIY