SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

Pengadaan Bahan Makanan PSKW

(Last Updated On: 14 Januari 2013)
Pengadaan  Belanja  Bahan  Makanan  untuk  50  orang kelayan Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Yogyakarta.

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI Nomor: 02/PAN/PSKW/II/2012

 

Panitia Pengadaan pada Panti Sosial Karya Wanita Yogyakarta(PSKW) Dinas Sosial Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan   :Pengadaan  Belanja  Bahan  Makanan  untuk  50  orang kelayan Panti Sosial Karya Wanita(PSKW) Yogyakarta.

Nama Kegiatan               :  Penyediaan Bahan Logistik Kantor

Lingkuppekerjaan        :Tersedianya  Bahan  Makanan  untuk  50  orang  kelayan selama10 bulan(Maret, April,Mei,Juni,Juli,Agustus, September, Oktober,November,Desember 2012) DiPanti Sosial Karya Wanita(PSKW) Yogyakarta.

Nilai total HPS           :   Rp.  229.496.700  (Dua  ratus  dua  puluh  sembilan  juta empat ratus sembilan puluh enam ribu tujuh ratus rupiah)

Sumber pendanaan        :    APBD 2012

 

2.  Persyaratan Peserta            :

 

a. Memiliki SIUP dengan kualifikasi Kecil,Bidang Pemasok Barang,Sub Bidang Bahan Pangan,yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh Instansi pemerintahyang berwenang

 

b.Memiliki keahlian, pengalaman,kemampuan teknis dan manajerial untuk menyediakan barang/jasa

 

c.Tidak dalam pengawasan pengadilan,tidak pailit,kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana

 

d.  Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak

 

e.Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak(NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPTTahunan) serta memiliki laporan bulanan PPhPasal21,PPhPasal23 (bila ada transaksi),PPh pasal 25/Pasal29 dan PPN(bagi Pengusaha Kena Pajak)paling kurang 3(tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan.Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF);

 

f.   Dalam  kurun  waktu   4   (empat)  tahun  terakhir  pernah  memperoleh  pekerjaan menyediakan barang/jasa(pekerjaan yangsejenia) dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak,kecuali penyedia barang/jasa yang baru berdiri kurang dari3(tiga) tahun

 

g.Memiliki sumber daya manusia,modal,peralatan,dan fasilitas yang diperlukan dalam pengadaan barang/jasa

h.  Tidak masuk dalam daftar hitam,  yang dibuktikan dengan surat pernyataan

i.   Memiliki Alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan pos

j.     Surat  pernyataan  sanggup  dan  bersedia  mencairkan  jaminan  penawaran  dari pimpinan perusahaan bermeteraiRp. 6.000,-(asli) dan2(dua)fotocopy,untuk diserahkankepada  PemerintahProvDIYmelalui  KPAPantiSosialKaryaWanita YogyakartaDinasSosial ProvinsiDIYapabilakamimengundurkandirisetelah memasukan dokumenpenawaran ataumengundurkandirisetelahditunjuksebagai pemenang.

 

k.Dokumen Kualifikasi(termasuk mengisi isian kualifikasi )1bendel,dijilid tersendiri dan masukan dalam sampul dokumen penawaran

 

l.     Surat pernyataan sanggup mengikuti program Jamsostek

 

m. Surat pernyataan pimpinan perusahaan bermeterai Rp.6.000,-(asli) dan 2(dua) fotocopy yang berisi sanggup dan bersedia melakukan dropping barang-barang/bahan makanan ke PSKW untuk setiap hari pukul04.00WIB,baik barang-barang yang bersifat kering maupun basah dan segar (diatur dalam kontrak)

 

n.    Surat pernyataan pimpinan perusahaan bermeterai Rp.6.000,-(asli) dan 2(dua) fotocopy sanggup mengganti saat itu juga terhadap barang/bahan yang tidak sesuai dengan jumlah,jenis/macam/spesifikasi barang dalam setiap hari,setelah dilakukan pemeriksaan/penilaian oleh Panitia Penerima Hasil Pekerjaan

 

3.  Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat:Dinas Sosial Provinsi DIY,Jalan Janti Banguntapan Yogyakarta

 

4.  JadwalPelaksanaanPengadaan

 

No

Kegiatan

Hari/Tanggal

Waktu

 

1.

 

PendaftarandanPengambilan

 

DokumenPengadaan

 

Jum’at,10Februari2012s.d. Rabu,15Februari2012

 

08.30WIBs/d

 

13.30WIB

 

2.

 

PemberianPenjelasan

 

Senin,13Februari2012

 

09.30WIBs/d selesai

 

3.

 

PemasukanDokumenPenawaran

 

Selasa,14Februari2012

 

08.30WIBs/d

 

13.30WIB

 

4.

 

BatasAkhirPemasukanPenawaran

 

Kamis,16Februari2012

 

10.00WIB

 

5.

 

PembukaanDokumenPenawaran

 

Kamis,16Februari2012

 

10.10WIBs/d selesai

 

6.

 

EvaluasiPenawaran

 

Jum’at,17Februari2012

 

 

 

7.

 

PengumumanPemenang

 

Selasa,21Februari2012

 

 

8.

 

MasaSanggah

 

Rab.22s/dSen.27Febr.2012

 

 

9.

 

PenerbitanSPPBJ

 

Selasa,28Februari2012

 

 

 

 

5.  Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/pimpinan perusahaan/Kepala Cabang dan Kartu Pengenal

 

6.  Seorang dilarang mewakili lebih dari1(satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan

 

7.  Dokumen  Pengadaan  dapat  diambil  dalam  bentuk  softcopy  atau  hanya  menyediakan

DokumenPengadaandalambentuk softcopy

 

8.  Pengumuman ini mendahului pengesahan DPA Tahun Anggaran2012,sehingga apabila dana dalam dokumen anggaran yang disyahkan tidak tersedia atau tidak cukup tersedia, maka pengadaan barang/jasa dapat dibatalkan dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

 

Demikian disampaikanuntuk menjadiperhatian.

 

 

Yogyakarta, 9Februari2012

 

 

PANITIAPENGADAAN BARANG/JASA

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar