SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Menteri Sosial Suriname Kunjungi Dinas Sosial Provinsi DIY

(Last Updated On: 7 Januari 2013)

YOGYAKARTA – Dalam rangka silaturahmi sekaligus melihat dari dekat proses pelayanan sosial di Indonesia, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta, Menteri Sosial dan Perumahan Rakyat Republik Suriname, Mr. Hendrik Sorat Setro Wijojo menyempatkan diri mengunjungi Dinas Sosial Provinsi DIY. Rombongan dari Suriname, selain Mr. Hendrik, terdiri dari Sekretaris Mensos, Ms. PE. Dahoe Atmo Soemarto, Ms. Susi Karto Dikromo (Pekerja Sosial) dan Mr. H. Soero Karso (Policy Adviser). Penyambutan dilaksanakan secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi DIY, dr. Andung Prihadi S., M.Kes beserta segenap pejabat struktural di jajaran Dinas Sosial DIY, Senin (3/11) di Ruang Aula Dinsos, Jl. Banguntapan, Janti Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, ikut pula mendampingi secara langsung rombongan Mensos Suriname antara lain dari Depsos RI, Deplu RI  serta Kedutaan Besar Surinane di Indonesia. Dari Depsos RI nampak hadir Dirjen Yanrehsos, Makmur Sanusi, Phd, Direktur PRS Penca, Dr. Dwi Heru Sukoco beserta para staf. Sedangkan dari Kedutaan Besar Suriname diwakili oleh Tukiman Saembang.

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada tamu dari Suriname atas kehadirannya di Yogyakarta, khususnya di Dinas Sosial Provinsi DIY, Kepala Dinas juga menyampaikan paparan secara ringkas tentang Profil Dinas Sosial beserta UPTD yang berada di lingkungan Dinas Sosial Provinsi DIY.

Sesusi rencana, selain mengunjungi Dinas Sosial Provinsi DIY, rombongan juga ingin melihat dari dekat proses pelayanan sosial dalam panti terhadap para lanjut usia yang dilaksanakan di PSTW Abiyasa Pakem, Sleman. Selanjutnya, rombongan juga akan mengunjungi Gardu Pandang Merapi di Sleman, Candi Borobur di Magelang, serta Pameran Perkembangan Teknologi Informatika di Jogja Expo Center Yogyakarta.

(Sumber : Data & TI)

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar