SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Mensos Serahkan Bantuan Program Keluarga Harapan di Gunungkidul

(Last Updated On: 28 April 2016)

Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa, menghadiri acara penyerahan bantuan sosial program kesejahteraan sosial anak, program keluarga harapan, gebyar temu penguatan anak dan keluarga, bantuan disabilitas, bantuan lanjut usia, penerbitan akta kelahiran dan bantuan hibah dalam negeri di Bangsal Sewokoprojo Wonosari, Kamis (14/4/2016). Rombongan menteri tiba di lokasi pukul 11.15 Wib dan disambut langsung oleh Bupati Gunungkidul, Badingah berserta jajarannya.

kofifah 2

Dalam sambutannya, Khofifah meminta uang bantuan dari pemerintah benar-benar digunakan untuk perbaikan gizi anak, ibu hamil serta keperluan sekolah anak-anaknya. “Kalau uang bantuannya diminta suami untuk beli rokok boleh tidak?,” tanya Khofifah kepada para penerima bantuan. Pertanyaan itu langsung dijawab oleh penerima bantuan dengan mengatakan “tidak”. (*)

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar