SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Kunjungan Kerja / Studi Banding dari Dinas SOSNAKERTRANS Kab. Lombok Tengah ke Dinas Sosial DIY

(Last Updated On: 8 Januari 2013)

Dinas Sosnakertrans Kab. Lombok Tengah melakukan Kunjungan Kerja atau Studi Banding ke Dinas Sosial Provinsi DIY pada tanggal 26 Mei 2009. Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Sosnakertrans, H. Lalu Agus Ansori, SH diterima Kepala Dinas Sosial Provinsi DIY yang diwakili oleh Kepala Bidang Parsosmas,Gunawan Wibisono, SH.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Sosnakertans menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan kunjungan kerja serta bermaksud menambah wawasan pemberdayaan PSM dengan membawa rombongan PSM dari Kab. Lombok Tengah ke DIY sebanyak 20 orang. Dijelaskan pula maksud dari kunjungan kerja tersebut, yaitu untuk melihat bagaimana cara kerja PSM di Provinsi DIY yang dirasa cukup berhasil dan berharap adanya peningkatan terhadap kinerja PSM di Lombok Tengah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dan ucapan selamat datang dari Kepala Dinas Sosial Provinsi DIY yang diwakili oleh Kepala Bidang Parsosmas, Gunawan Wibisono, SH. bahwa pemberdayaan PSM yang ada di Provinsi DIY cukup dapat dibanggakan di tingkat nasional. Disebutkan, bahwa PSM dari Provinsi DIY, Drs. Nasirun memperoleh peringkat I PSM berprestasi tingkat nasional tahun 2006. Pada kesempatan ini pula, Ketua PSM se-Provinsi DIY Drs. Sarwadi menjelaskan keberadaan PSM yang ada di Provinsi DIY. Acara kunjungan diakhiri tukar-menukar cinderamata. Selanjutnya rombongan tamu mengadakan kunjungan lapangan dengan mengunjungi peringkat 3 PSM Berprestasi 2008 Tingkat Nasional, Drs. Robingun yang berada di Desa Sidoagung, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman.

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar