SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

KEGIATAN PEMBINAAN DAN KOORDINASI JABATAN FUNGSIONAL TERTENTU PEKERJA SOSIAL DENGAN TIM PENILAI ANGKA KREDIT

(Last Updated On: 16 November 2018)

Dinas Sosial DIY dalam struktur jabatannya memiliki jabatan fungsional tertentu untuk jabatan fungsional Dokter, Perawat, Penyuluh dan Pekerja Sosial. Jumat, 26 Oktober 2018 dilaksanakan kegiatan pembinaan dan koordinasi JFT pekerja sosial dengan tim penilaian angka kredit. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Ketua Tim Drs. Untung Sukaryadi, MM, Dra. Endang Iriyanti, MA selaku sekretaris serta Widiyanto, S.Sos, MP selaku anggota. Pekerja sosial sejumlah 28 orang hadir dalam kesempatan tersebut. Pembinaan tersebut meliputi hal-hal sebagai berikut :

  1. Kesepakatan pembuatan RKTPS bagi Pekerja Sosial
  2. Pengumpulan DUPAK setiap 6 bulan sekali yaitu pada bulan Juni dan bulan Desember di tahun yang bersangkutan
  3. Negara harus selalu hadir dalam berbagai permasalahan sosial seberat apapun itu. Kehadiran negara salah satunya adalah dalam sistem rujukan, jangan sampai ada penolakan klien dalam lingkup pelayanan kesejahteraan sosial Dinas Sosial DIY.
  4. Pekerja Sosial , khususnya yg tingkat ahli untuk membuat pengembangan model pelayanan dan rehabilitasi yang inovatif.
    Bapak Drs. Untung Sukaryadi, MM berharap bahwa setiap pegawai yang ditugaskan dalam suatu pekerjaan yang bukan pada bidang keahliannya mampu menjadikannya sebagai tour of duty, jadi setiap pekerjaan dapat dihayati dengan penuh tanggung jawab hingga punya jatidiri dan kompetensi, cobalah untuk menjadi manusia yang bijak, yang selalu mencari solusi dalam setiap permasalahan.
0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar