SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

Jalan Sehat Menyambut HKSN 2011

(Last Updated On: 6 Januari 2013)

Yogyakarta(20/12/2011) Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) merupakan momentum untuk menumbuhkembangkan dan melestarikan nilai-nilai kesetiakawanan sosial untuk didayagunakan sehingga menjadi bagian dari sikap dan perilaku kehidupan sehari-hari, bermasyarakat dan berbangsa. Demikian salah satu tujuan penyelenggaraan HKSN tahun 2011 yang bertema “Kesetiakawanan Sosial Spirit Bangsa Indonesia”.

start jalan sehat

Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan untuk menyemarakkan peringatan ini salah satu diantaranya adalah acara Jalan Sehat yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/12/2011) dengan mengambil lokasi start di Lapangan Karangnongko, Tirtomartani, Kalasan, Sleman dan diakhiri di Lapangan Candi Brahma, Kompleks Prambanan.

Acara Jalan Sehat diawali dengan laporan penyelenggara oleh Kabid Pengembangan Sosial, Drs. Atmaji Widi Susilo dan ditandai dengan pengibasan bendera oleh GKR Pembayun selaku Ketua Panitia Daerah Peringatan HKSN 2011. Pada kesempatan itu sekitar 1.000 orang peserta yang terdiri dari unsur instansi pemerintah, Karang Taruna, organisasi sosial, pekerja sosial masyarakat serta dunia usaha mengikuti kegiatan dimaksud. Di lokasi finish, peserta dihibur dengan berbagai kesenian dan doorprize. (sumber : Seksi TKSM).

0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar