SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI

DINAS SOSIAL DIY MEMPEROLEH APRESIASI ATAS CAPAIAN NILAI KINERJA TERTINGGI TRIWULAN 1

(Last Updated On: 19 Mei 2021)

Selasa, 18 Mei 2021

Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X dalam acara rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan Daerah Menyampaikan Apresiasi Atas hasil pemgendalian sampai dengan Triwulan I tahun 2021 pada seluruh OPD yang telah memperoleh predikat baik pada hasil penilaian Kinerja Kegiatan Instansi yang telah diukur dengan metode Balance Scorecard, sehingga mencerminkan kualitas pelaksanaan kegiatan secara keseluruhan.

Meskipun begitu, Sri Sultan Hamengkubuwono X berpesan kepada seluruh kepala OPd agar jangan berpuas diri, Beliau mengingatkan agar OPD terus menjaga kualitas pelayanan publik dan akuntabilitas kinerja agar Pemda DIY memperoleh hasil terbaik di akhir tahun 2021. Maksutnya kesejahteraan masyarakat yang menjadi tujuan pembangunan ini, kedepan perlu menemukan metode agar dampak pembangunan benar-benar dapat dianalisis dan dikaji.

Berkenaan dengan penilaian kinerja OPD Pengguna Anggaran Triwulan 1 ini,Sri Sultan Hamengkubuwono X memberikan apresiasi kepada Dinas Sosial DIY sebagai Pengguna Anggaran dengan capaian kinerja tertinggi, predikat baik, rapor kinerja diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial DIY, Endang Patmintarsih, SH, M.Si

Semoga capaian ini terus dapat ditingkatkan dan memberi manfaat untuk masyarakat

4 9 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar