SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Dari Acara Pisah Sambut Kepala PSTW Yogyakarta

(Last Updated On: 4 Januari 2013)

Yogyakarta (09/2011) Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Yogyakarta yang selama ini memiliki prestasi sebagai panti werdha percontohan di Indonesia harus tetap mampu mempertahankan prestasi ini dan jangan sampai memberikan kesan yang tidak baik di masyarakat. Demikian disampaikan oleh Bapak Kepala Dinas Sosial Drs. Sulistyo SH, CH, M.Si dalam acara Syawalan dan Pisah Sambut Kepala PSTW Yogyakarta, dari Bapak Sulisno, S.H. kepada Kepala PSTW Yogyakarta yang baru, Drs. Sutiknar.

Acara yang berlangsung di Aula PSTW Abiyoso, Pakem pada hari Sabtu,10 September 2011 dihadiri oleh Simbah-simbah klien PSTW Abiyoso, fasilitator klien, dan segenap karyawan dan staff PSTW Yogyakarta. Dalam sambutannya Bapak Sulistiyo mengajak semua pihak untuk bersyukur atas kesejahteraan simbah-simbah klien PSTW dan kerja keras dari fasilitator, staff dan karyawan PSTW sehingga sampai pada prestasi yang membanggakan ini.

Adanya pemberitaan PSTW di daerah lain yang kondisinya tidak sebaik PSTW Yogyakarta diharapkan menjadi pendorong PSTW Yogyakarta untuk bisa menjawab kesan di masyarakat bahwa hidup di PSTW itu tidak memprihatinkan dan tidak menderita.(Fer)

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar