Senin, 20 November 2017

-motto: MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-*    -JOGJA ISTIMEWA-*    -SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-*    -motto: MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-*    -SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-*    -JOGJA ISTIMEWA-*

Calon Pengelola ASKESOS DIY Tahun 2012

Ditulis oleh dalam Press Release pada hari Senin, 16 Juli 2012 pukul 6:31:13 dan ada komentar

Sebanyak 10 Organisasi Sosial (orsos) telah memenuhi persyaratan untuk menjadi pengelola Kegiatan Asuransi Kesejahteraan Sosial (Askesos) tahun 2012 di Provinsi D.I. Yogyakarta. Sumber di Seksi Korban Tindak Kekerasan, Pekerja Migran dan jaminan Sosial Dinas Sosial Provinsi D.I. Yogyakarta menyebutkan, 10 orsos ini tahun 2011 lalu telah diusulkan oleh Dinas / Instansi Sosial di Tingkat Kabupaten untuk menjadi pengelola kegiatan askesos. Berdasarkan kelengkapan administrasi yang telah dipenuhi oleh masing-masing orsos Dinas Sosial Provinsi D.I. Yogyakarta melakukan seleksi administrasi.

Dari beberapa usulan yang diterima pada akhirnya diperoleh 10 orsos calon pengelola kegiatan askesos tahun 2012. Sepuluh orsos calon pengelola kegiatan askesos tersebut adalah : 1. Rumah Singgah Anak Mandiri, Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 B, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta. 2. Rumah Singgah Ahmad Dahlan, Jl. Sidobali, UH II / 396, Muja Muju, Umbulharjo, Yogyakarta. 3. Yayasan darul Ilmi, Jl. Magelang KM 11, Murten, Tridadi, Sleman. 4. Lembaga Bhakti Kencana, Desa Tegaltirto, Berbah, Sleman. 5. Orsos Rukun Agawe Santoso, Bugel VII, Desa Bugel, Panjatan, Kulonprogo. 6. Orsos Langgeng, Desa Kebonrejo, Temon, Kulonprogo. 7. Orsos Kinasih, Desa Dengok, Playen, Gunungkidul. 8. Orsos Laku Utama, Desa Wareng, Wonosari, Gunungkidul. 9. Orsos Ngudi Mulyo, Desa Pulutan, Wonosari, Gunungkidul. 10. Orsos Ngudi Raharjo, Desa Sendangadi, Pajangan, Bantul. Sepuluh orsos tersebut selanjutnya akan diseleksi dan diobservasi oleh tim yang terdiri dari petugas Dinas Sosial provinsi D.I. Yogyakarta dan dari Kementerian Sosial R.I. dalam waktu dekat. Sebagai kelengkapan dan membantu terlaksananya kegiatan askesos dengan baik, Seksi Korban Tindak Kekerasan, Pekerja Migran dan jaminan Sosial telah berkomunikasi dengan Seksi Tenaga Kesejahteraan Sosial Masyarakat Dinas Sosial Provinsi D.I. Yogyakarta untuk merekrut Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) sebagai pendamping kegiatan.(sie KTK PM dan jamsos)

Ada komentar untuk Calon Pengelola ASKESOS DIY Tahun 2012