SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Bimbingan Teknis Reguler Pendamping Dan Operator PKH

(Last Updated On: 4 Januari 2013)

YOGYAKARTA (Juli 2011)—Pendamping dan Operator PKH Kabupaten Bantul mengikuti Bimbingan Teknis Reguler. Dengan bimbingan teknis ini diharapkan pendamping dan operator mendapatkan energi tambahan untuk melaksanakan berbagai aktivitas pendampingan RTSM PKH.

Dipimpin oleh M. Rizal Z dari Kementerian Sosial R.I., bimbingan teknis pendamping dan operator untuk Kabupaten Bantul tahun 2011 dilaksanakan. Hadir dalam kegiatan tersebut Budhi Wibowo dan Ari Haryono dari UPPKH Provinsi D.I. Yogyakarta dan Heni Rahmawati, SE serta Rahayu Martiningtyas, SH dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul.

Bimbingan teknis dibagi dalam 2 kegiatan di lokasi kegiatan dan UPPKH Kabupaten Bantul. Pada hari pertama kegiatan dilakukan dengan kunjungan ke Kecamatan Piyungan dan Kecamatan Srandakan. Lokasi kegiatan yang dikunjungi dalam kegiatan ini adalah lokasi baru penambahan lokasi kecamatan tahun 2011. Tujuan kunjungan ke lokasi kegiatan untuk klarifikasi beberapa permasalahan bagi RTSM baru calon peserta PKH.

(Sumber : UPPKH Provinsi D.I. Yogyakarta).

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar