SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Bimbingan Motivasi Calon Peserta ASKESOS

(Last Updated On: 4 Januari 2013)

(Yogyakarta, Juli 2011). Calon peserta Asuransi Kesejahteraan Sosial (Askesos) Provinsi D.I. Yogyakarta tahun 2011 akan mengikuti Bimbingan Motivasi dari Direktorat Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial R.I dan Dinas Sosial Provinsi D.I.Yogyakarta. Data terakhir dari Seksi Korban Tindak Kekerasan, Pekerja Migran dan Jaminan Sosial Provinsi D.I.Yogyakarta, berdasarkan hasil seleksi tim Kementerian Sosial R.I., di Provinsi D.I. Yogyakarta dari dua puluh orsos / yayasan yang diusulkan untuk mengelola dana klaim Askesos hanya 14 orsos / yayasan yang dinyatakan memenuhi syarat.
Menurut pengelola Askesos di Seksi Korban Tindak Kekerasan, Pekerja Migran dan Jaminan Sosial, Bimbingan akan dimuai tanggal 25 Juli 2011 dan akan berakhir pada tanggal 29 Juli 2011. Untuk masing-masing lokasi / orsos / yayasan akan dilaksanakan selama 1 hari. Jumlah peserta yang dihadirkan sebanyak 200 orang diharapkan adalah calon peserta program Askesos tahun 2011. Selain dari Dinas Sosial Provinsi D.I. Yogyakarta, intruktur bimbingan juga dari Kementerian Sosial R.I. Orsos dan yayasan sebagai calon pengeloa askesos dan pelaksana bimbingan adalah : Orsos Mawar Kecamatan Nanggulan, Orsos Marem Kecamatan Lendah, Orsos Forsiramba Kecamatan Nanggulan, Panti Asuhan Diponegoro Kecamatan Depok, Yayasan As Salam Kecamatan Pajangan, Orsos Melati Kecamatan Pajangan, Panti Asuhan Amanah Kecamatan Jetis, LKS Amanah Kecamatan Kasihan, Ngudi Rukun Kecamatan Ponjong, Orsos Manunggal Karsa Kecamatan Karangmojo, LKM KUBE Sejahtera 01 Kecamatan Purwosari, LKM Mekar Sejahtera Kecamatan Prambanan, Yayasan Mustadhafin Kecamatan Moyudan.(Sumber : Seksi KTK, PM dan Jamsos)

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar