SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA-MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI-HOTLINE BANSOS COVID-19-WA : 0812 2683 9099-Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

BEDAH RUMAH

(Last Updated On: 16 November 2018)

Di Daerah Istimewa Yogyakarta dalam memperingati HUT TAGANA ke-14 melaksanakan kegiatan doa bersama di POSKO TAGANA DIY, BEDAH RUMAH serta kegiatan di masing-masing POSKO Kab/Kota se-DIY. Sedangkan khusus sasaran bedah rumah pada kegiatan ini adalah anggota TAGANA DIY, sebagai apresiasi dari Dinas Sosial DIY dan TAGANA DIY kepada anggota TAGANA DIY yang selama ini berkiprah melakukan pengurangan, penanganan bencana baik di Indonesia maupun di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada kegiatan bedah rumah ini peletakan batu pertama oleh Direktur PSKBA Kementerian Sosial RI Bapak Drs.Margowiyono, M.Si di Kajor Kulon, Selopamioro, Imogiri Bantul. Di Kabupaten Kulonprogo dengan penerima manfaat bapak Saridi yang beralamat di Pagutan, Purwoharjo, Samigaluh Kulonprogo dihadiri oleh Kepala Bidang BANJAMSOS Dinas Sosial DIY Drs. Suryana, M.Si.

Kabupaten Gunungkidul bapak Lasino di Ponjong Gunungkidul. Ibu Sri Titi Lestari yang dari Bulus kidul, Candibinangun, Pakem Sleman. Sedangkan Kota Yogyakarta diterima oleh saudara Dwi Imam Mussafii yang tinggal di Ponggalan, Giwangan, Umbulharjo Yogyakarta. Apresiasi terhadap kiprah anggota TAGANA ini dilaksanakan dengan harapan dapat bermanfaat terhadap keluarga anggota TAGANA, walau tidak seberapa yang diberikan, namun dapat meringankan sedikit kebutuhan mereka. Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung untuk kedepannya dan memberi manfaat untuk anggota TAGANA dan masyarakat pada umumnya.

0 0 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Diskusi
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar