....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

SATRIYA....Selaras-Akal Budi Luhur-Teladan-Rela Melayani-Inovatif-Yakin dan Percaya Diri-Ahli Profesionalitas

SYARAT MENGURUS REKOMENDASI PENELITIAN, PKL & PERMOHONAN DATA

(Last Updated On: 3 September 2019)

Version
Download 0
Total Views 161
Stock
File Size 4.00 KB
File Type unknown
Create Date 22 Mei 2017
Last Updated 3 September 2019
Download

  

Satuan Kerja : Subbagian Program, Sekretariat, Dinas Sosial DIY
Jenis Pelayanan : Layanan Ijin Penelitian dan PKL
 

KOMPONEN SERVICE DELIVERY

NO. KOMPONEN URAIAN
1. Persyaratan

Pelayanan

1)    Warga Negara Indonesia

2)    Menyerahkan surat permohonan dari sekolah, universitas atau instansi resmi.

2. Sistem, mekanisme, dan prosedur    

  Keterangan :

1.    Pemohon mengajukan permohonan penelitian atau PKL

2.    Petugas memverifikasi permohonan, hasil verifikasi petugas berupa :

a.   Permohonan diterima

b.   Permohonan ditolak karena : Dinas Sosial tidak ada bidang yang dituju, Unit yang akan digunakan untuk PKL telah penuh

3.    Petugas mengantar ke bidang terkait atau memberikan Surat Pengantar untuk  ke UPTD

3. Jangka waktu penyelesaian 1 – 3 hari kerja
4. Biaya/tarif Gratis tidak dipungut biaya.

 

5. Produk pelayanan Surat Pengantar Penelitian atau PKL
6. Penanganan pengaduan, saran, dan masukan a. Datang Langsung

b. Kotak saran

c. email : dissos@jogjaprov.go.id

d. Telepon : (0274) 563510

e. Website

1. Dasar Hukum 1.       Undang-Undang  Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik;

2.       Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik

2 Sarana, prasarana, dan/atau fasilitas Dalam memberikan layanan informasi publik, menyediakan ruang layanan berupa ruang  Layanan Informasi Publik, yang dilengkapi fasilitas 1 unit PC terkoneksi dengan internet,; Meja; Kursi; Telepon
3. Kompetensi

Pelaksana

SMA : 1 orang
4. Pengawasan

internal

Dilaksanakan oleh atasan langsung
5. Jumlah pelaksana 1 orang
6. Jaminan

pelayanan

Diwujudkan dengan adanya kepastian persyaratan, waktu, proses, prosedur dan didukung oleh SDM yang berkompeten di bidang tugasnya.
7. Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan Dinas Sosial menjamin kerahasiaan data pemohon

 

8. Evaluasi kinerja

Pelaksana

Dilakukan setiap 6 bulan
9. Aksesibilitas Dilakukan sesuai prosedur yang ditetapkan
10. Waktu Pelayanan Senin – Kamis (jam 08.00 – 15.00)

Jumat (jam 08.00 – 14.00) (kecuali bulan puasa 08.00 – 11.00)

 

Tinggalkan Balasan

You have to agree to the comment policy.

Solve : *
26 ⁄ 13 =


Marquee Powered By Know How Media.