....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

SATRIYA....Selaras-Akal Budi Luhur-Teladan-Rela Melayani-Inovatif-Yakin dan Percaya Diri-Ahli Profesionalitas

Strategi

  1. Peningkatan jejaring kemitraan
  2. Peningkatan keterpaduan
  3. Peningkatan kemitraan
  4. Peningkatan kualitas pelayanan
  5. Peningkatan kapabilitas manajemen aparatur
  6. Pemantapan koordinasi
  7. Pemberian advokasi sosial
  8. Pemantapan aksesibilitas
  9. Peningkatan keberdayaan PMKS
  10. Peningkatan keswadayaan
  11. Penguatan kelembagaan
  12. Pemantapan upaya berkelanjutan
  13. Peningkatan fungsi TMP/MPN

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.