....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

SATRIYA....Selaras-Akal Budi Luhur-Teladan-Rela Melayani-Inovatif-Yakin dan Percaya Diri-Ahli Profesionalitas

Pembubaran Kepanitiaan HKSN Tahun 2019 Dinas Sosial DIY

(Last Updated On: 15 Februari 2020)

Bertempat di halaman Dinas Sosial DIY, Jumat 31 Januari 2020

Acara pembubaran panitia HKSN dihadari oleh unsur pegawai Dinas Sosial DIY dan unsur masyarakat dusun Plumbon, Banguntapan, Bantul.

Ketua Panitia penyelenggara, ibu Retno Basundari ( Kabid Pemberdayaan Sosial Dinal Sosial DIY) mengucapkan terimakasih kepada Kepala Dinas Sosial DIY, masyarakat dusun Plumbon dan partisipasi seluruh pegawai Dinas Sosial DIY.  Acara HKSN telah diawali dengan senam bersama yang dilaksanakan pada tanggal 22 November 2019, lomba aksara jawa pada tanggal 29 November 2019, lomba Vlog Gerbangpraja tingkat SMK SMA, lomba outbond, kirab budaya dan upacara peringatan HKSN yang diselenggarakan pada 17 Desember 2019. Dalam Upacara tersebut juga disaksikan bersama terjun payung dengan membawa bendera Merah Putih, HKSN dan Gerbangpraja. Selain itu juga diberikan penghargaan dan penyerahan hadiah kepada TKSK teladan dan pemenang lomba vlog. Kepala Dusun Plumbon menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang terlah terjalin sejak tahun 2013. Harapan ke depan kegiatan ini masih tetap dapat terus terjalin untuk melestarikan budaya jawa.

Kepala Dinas Sosial DIY, Drs. Untung Sukaryadi, MM menyampaikan bahwa budaya jawa harus tetap menjadi tradisi di kalangan masyarakat Plumbon. Yogyakarta akan memberlakukan kewajiban bagi setiap pegawai negeri sipil dan calon pegawai negeri  sipil di Wilayah Yogyakarta untuk dapat menggunakan dan mengiplementasikan penggunaan aksara jawa dalam ruang lingkup pekerjaan.

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.