....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

HOTLINE BANSOS COVID-19....WA : 0812 2683 9099       Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Evaluasi Akhir dalam rangka Internalisasi Budaya Pemerintah (SATRIYA) dan Reformasi Birokrasi

(Last Updated On: 2 Januari 2020)

Senin, 30 Desember 2019

Bertempat di Halaman Dinas Sosial DIY Kepala Dinas Sosial DIY, Drs. Untung Sukaryadi, MM memimpin jalannya apel pagi dalam rangka evaluasi akhir dalam rangka internalisasi Budaya Pemerintah (SATRIYA) dan reformasi  birokrasi. Dalam apel tersebut Sekretaris Dinas Sosial DIY, Dra Endang Iriyanti, MA melaporkan hasil penilaian kebersihan antar bidang dan bidang Rehabilitasi Sosial mencapai nilai tertinggi, apresiasi kepada kedisiplinan presensi pegawai dan partisipasi pegawai dalam keaktivan penulisan web Dinas Sosial DIY.

Berikut laporan Evaluasi :

Kebersihan Lingkungan

  1. Bidang Rehabilitasi Sosial
  2. Bidang Penanganan Fakir Miskin
  3. Sekretariat

Kedisiplinan absensi

  1. Arif Hidayat, SE ( Sekretariat)
  2. Drs. Riyadi hasbiyanta ( Bidang Rehabilitasi Sosial)
  3. Diana Damayanti ( Bidang Penanganan Fakir Miskin)
  4. Nimas Hananta Bumi ( Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial
  5. Dra. Winta Hayati ( Bidang Pemberdayaan Sosial)

Keikutsertaan pada penulisan website

  1. Budi Wibawa, AKS, M.Si
  2. Vita Hardiyati Hanun Nurani, SST
  3. Novian Tri Gunawan S,Psi

Dalam arahannya kepala Dinas Sosial DIY menyampaikan apresiasi kepada pegawai tersebut, semoga menjadikan semangat bagi para pegawai dan kemajuan Dinas Sosial. Waktu dekat ini akan diselenggarakan JOGJA HEBOH, tujuannya menarik wisatawan dengan lokasi dan acara unik di Jogja. Salah satu titik di Banyu langit ini akan menjadi lokasi restorasi sosial dengan kegiatan Nikah Masal. Makna dari nikah masal ini adalah bagaimana seseorang yang memiliki kemampuan lebih bisa membantu diadakannya pernikahan masal. Jogja Heboh titik lain juga akan dilaksanakan di Pogong, akan diselenggarakan festival gogoh ikan. Kepala Dinas Sosial DIY juga memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas partisipasi dalam acara HKSN, juga kepada seluruh masyarakat dusun Plumbon. Harapannya semoga kegiatan yang bersifat untuk melestarikan kebudayaan jawa tetap dapat terus dikembangkan.

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalasnya. Pertanyaan/pengaduan yang menjadi fokus pelayanan kami hanya khusus untuk permasalahan sosial yang ada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.