....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

SATRIYA....Selaras-Akal Budi Luhur-Teladan-Rela Melayani-Inovatif-Yakin dan Percaya Diri-Ahli Profesionalitas

KORPRI HARUS MENGAMBIL JALAN PERUBAHAN, MELAKUKAN REFORMASI SECARA BERKELANJUTAN

(Last Updated On: 29 November 2019)

Yogyakarta (29/11/2019)  Bertempat di halaman Dinas Sosial DIY, seluruh Aparatur Negeri Sipil di lingkungan Dinas Sosial DIY maupun UPTD telah melaksanakan Upacara untuk memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-48, yang diperingati setiap tanggal 29 November. Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Sekretaris Dinas Sosial DIY, Dra. Endang Iriyanti, MA.

“Saya mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linear. Tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah.” Demikian petikan sambutan dari Presiden Joko Widodo selaku Penasihat Nasional KORPRI pada ulang tahun ke-48 yang dibacakan oleh Inspektur Upacara.

Jokowi, masih dalam sambutannya mengingatkan Korpri untuk tetap berinovasi. Korpri harus melakukan tugas utama sebagai pelayan masyarakat. “Saya selalu ingatkan, kita harus kurangi seremonial yang sifatnya rutinitas dan lebih tingkatkan produktivitas dan berorientasi hasil. Tugas birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik,” ucap Endang Iriyanti.

Di bagian ahir sambutannya Presiden mengajak seluruh anggota KORPRI menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, sebab persatuan merupakan kunci untuk menuju Indonesia maju.(*)

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalas sesegera mungkin. Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.