....SEMUA BENTUK PELAYANAN DI DINAS SOSIAL DIY TIDAK DIPUNGUT BIAYA......MEMBANTU MASYARAKAT ADALAH KEPUASAN KAMI......

,

HOTLINE BANSOS COVID-19....WA : 0812 2683 9099       Email: dissosdiy.bansoscovid19@jogjaprov.go.id

Temu alumni Penerima Manfaat BPRSW Yogyakarta (Balai Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Wanita)

(Last Updated On: 6 November 2019)

Bertempat di Balai PRSW Yogyakarta, 26 Oktober 2019, temu alumni Penerima Manfaat BPRSW tahun 2019 di BPRSW berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban. Alumni yang hadir adalah penerima manfaat tahun 2012 s.d 2018. Kegiatan temu alumni sekaligus sebagai wahana pembinaan lanjut setelah penerima manfaat dinyatakan lulus mengikuti program di BPRSW. Berbagai pengalaman telah mereka alami selama menjalankan usahanya selepas dari BPRSW Yogyakarta. Seperti diceritakan oleh FE yang menggeluti dunia salon dengan spesifikasi merias reog ternyata usaha tersebut membawanya pada kesejahteraan keluarganya. Lain cerita, alumni dari jurusan menjahit, sebut saja SOP usaha jahitnya kurang lancar dikarenakan pelanggannya banyak yang menunda pembayaran jasanya/ banyak dihutang.

Kegiatan yang dilaksakan minggu lalu tersebut sangat bermanfaat bagi eks penerima manfaat maupun bagi BPRSW Yogyakarta dalam proses memandirikan warga binaan dan juga sebagai upaya memonitoring eks penerima manfaat tersebut.

Tuliskan Pesan, Pertanyaan, ataupun Pengaduan di kotak/form yang tersedia di bawah ini. Administrator kami akan membalasnya. Pertanyaan/pengaduan yang menjadi fokus pelayanan kami hanya khusus untuk permasalahan sosial yang ada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.Terima kasih.

avatar
1000
  Subscribe  
Notify of
Marquee Powered By Know How Media.